Gerindra Blusukan Promosikan Danny

Gerindra Blusukan Promosikan Danny
BLUSUKAN: Ketua DPC Gerindra Lombok Utara Sudirsah Sujanto mengajak Danny Febrianto Ridawan blusukan ke masyarakat, belum lama ini.(IST FOR RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Sebagai partai pemenang di Lombok Utara pada Pileg 2019 lalu, Gerindra nampaknya tidak mau hanya jadi penonton. Harus bisa mengusung kader pada Pilkada Lombok Utara 2020. Kendatipun hanya sebagai bakal calon (balon) wakil bupati. Dan Gerindra sudah menetapkan Danny Febrianto Ridawan sebagai balon wakil bupati.

Sadar dengan nama Danny yang tidak akrab di telinga masyarakat Gumi Tioq Tata Tunaq, Gerindra pun mulai blusukan mempromosikan putra Ketua Tim Pemekaran Lombok Utara (Alm) Dr Ridawan itu. Harapannya, Ridawan bisa dilirik oleh dua kandidat kuat balon bupati, yakni petahana Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar dan mantan Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu. “Setelah kita deklarasikan Danny sebagai balon wabup dari Gerindra, sekarang para kader mulai turun blusukan ke sejumlah titik permukiman masyarakat yang ada di lima kecamatan,” ujar Ketua DPC Gerindra Lombok Utara Sudirsah Sujanto kepada Radar Lombok, Jumat (17/1).

Langkah DPC Gerindra ini lanjut Sudirsah sesuai dengan instruksi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Gerindra Bambang Kristiono, untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Danny. Dalam sehari pihaknya blusukan sampai keenam titik. Dan itu dibantu oleh para kader di masing-masing kecamatan. “Memang sekarang saya sedang turun gunung lagi sesuai perintah pak HBK agar lebih memperkenalkan Danny kepada masyarakat,” jelas Anggota DPRD NTB Dapil Lombok Utara-Lombok Barat ini.

Adapun untuk lima Anggota DPRD Lombok Utara dari Gerindra, mereka diberi tugas memfasilitasi pertemuan dengan masyarakat di masing-masing dapilnya. Di Kecamatan Tanjung dan Pemenang terdapat dua anggota DPRD. Kemudian Kecamatan Gangga dan Kayangan juga dua anggota DPRD. Dan satu anggota DPRD di Kecamatan Bayan. “Yang kita sasar bukan hanya konstituen Gerindra, tapi kita sasar masyarakat di luar itu juga,” terangnya.

Pada saat turun ke masyarakat, tentunya Danny juga dihadirkan. Dan dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, dibawa serta kalender 2020 bergambar Danny untuk dibagikan. “Kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan kesehatan,” imbuhnya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid