Gelaran Mandalika Triathlon Akhirnya Batal

TAMPIL: Inilah atlet Triathlon NTB, Yan Bahtiar (depan) saat jajal kejuaraan Triathlon.(ist)

MATARAM — Mandalika Triathlon akhirnya dibatalkan, karena masih terkendala pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia dan negara-negara lainnya di dunia.

Ketua Pengprov FTI NTB Baiq Elok Megawati mengatakan, Mandalika Triathlon awalnya direncanakan digelar bulan November, tapi sekarang sudah diputuskan dibatalkan. Mandalika Triathlon menjadi bagian dari Indonesia Triathlon Series akan digelar November ini. Bahkan sebelumnya sudah ada event pembuka yang dilakukan secara virtual di Mandalika juga. Indonesia Tritahlon Series 2020 akan menggelar enam kejuaraan yakni Palembang Triathlon, Jakarta City Triathlon, Bandung City Triathlon, Mandalika Triathlon, Pariaman Triathlon, dan Belitung Triathlon.

Untuk Mandalika Triathlon Series, peserta yang akan ikut serta masih dibatasi. Selain itu protokol kesehatan akan diterapkan dalam teknis pelaksanaan kejuaraan. Saat itu, peserta rencananya dibatasi sebanyak 50 peserta.

Elok menambahkan, meskipun Mandalika Triathlon dibatalkan, pada 2021 mendatang juga sudah ada event triathlon yang akan digelar. “Sudah ada event Triathlon tahun depan untuk menyambut MotoGP 2021,” pungkasnya (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaFITRA Sorot Potensi Penyimpangan Anggaran Covid-19
Berita berikutnyaPolisi Temukan Pabrik Sabu Rumahan di Pringgasela