Gelar Ngalas Bareng WR 155 R, Yamaha Bangkitkan Semangat Blu Cru Family

Mengusung tema Ngalas Bareng WR 155 R, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen Yamaha WR 155 R untuk uji ketangguhan motor trail milik Yamaha. Dalam gelaran yang di adakan pada hari Sabtu, (25/11), bikers diajak untuk memacu adrenaline dengan melewati berbagai macam lintasan dan jalur di area Malang, Jawa Timur.

Aktivitas bertajuk Ngalas Bareng WR 155 R diikuti oleh 20 konsumen WR 155 R yang datang dari area Malang, Mojokerto, hingga Sidoarjo. Seluruh peserta diajak untuk menyusuri lintasan yang bervariasi dengan total jarak 35 KM. Adapun jarak yang ditempuh mulai dari jalan bebatuan, berkelok, hingga melintasi sungai dan lereng bukit. Selama perjalanan, para peserta diajak untuk membuktikan performa motor trail miliknya sekaligus menikmati udara sejuk serta alam yang indah.

Baca Juga :  MERIAHKAN MOMEN AJANG BALAP MXGP 2023, BLU CRU FANS EXPERIENCE BERIKAN PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN

“Besarnya minat pecinta offroad dengan kegiatan trabasan membuat Yamaha kembali menggelar kegiatan trabasan Ngalas kali ini. Selain sebagai wadah Komunitas WR 155 R untuk berkumpul, kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang penuh adrenaline dan menggembirakan. Jalur yang dipilih untuk trabasan tentunya jalur fun to ride jadi bisa dihadapi oleh riders yang sudah expert maupun pemula,” ungkap William Saputra, manager Promosi Yamaha STSJ.

Rangkaian kegiatan dimulai dari titik kumpul di dealer Sentral Yamaha Malang. Sebelum perjalanan dimulai, seluruh peserta bersiap dan diberikan edukasi mengenai berkendara off road bagi pengguna WR 155 R. Adapun pembelajaran yang diberikan meliputi basic riding skill Seperti teknik mengerem, berbelok, hingga melewati trek tanjakan dan turunan. Perjalanan dimulai dengan mengambil rute Desa Petungsewu menuju Desa Dalisodo, Coban Glotak, dan Desa Bedali. Precet Forest Park merupakan lokasi finish dari rute trabasan.

Baca Juga :  Buktikan Ketangguhan WR 155 R, Yamaha Gelar bLU cRU Adventure Ride di Momen Hari Kemerdekaan Indonesia

Salah satu peserta Ngalas Bareng WR 155 R adalah Rachman, yang memilih motor Trail WR 155 R karena memiliki kualitas terbaik. “Sebagai pecinta motor trail, saya memilih WR 155 R karena memiliki fitur yang lengkap. Mulai dari suspensi nya yang bisa meningkatkan handling, performa mesin nya juga terbaik dikelasnya. Walaupun digunakan di jalur on road atau off road, motor ini punya performa yang mantap. Jadi memang tidak salah pilih untuk menggunakan WR 155 R sebagai teman perjalanan,” ungkap Rachman, konsumen WR 155 R.

Dengan “Spirit of Challenge” bLU cRU, para peserta berhasil melewati berbagai karakter jalur off road. Kualitas WR 155 R sebagai motor trail teruji dengan baik menemani para pengendara selama kegiatan Trabas WR 155 R.  Sebagai motor Dual Purpose terbaik, Yamaha WR 155 R hadir mendukung hobi berpetualang para pecinta offroad di tanah air.

Komentar Anda