Gegara Dibangunkan Shalat, Anak Tega Bunuh Bapak

Anak Tega Bunuh Bapak
PELAKU: Petugas Polres Mataram ketika mengamankan Hilda (30), pelaku pembunuhan ayah kandungnya sendiri, gegara tidak terima dibangunkan untuk shalat. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM — Sungguh miris, seorang anak tega membunuh ayah kandungnya sendiri, hanya gegara dibangunkan tidur untuk shalat. Kejadian mengenaskan itu terjadi di Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram, Sabtu (1/6). Korban tewas diketahui bernama Nurrahmad (60), sedangkan pelaku adalah anaknya, Hilda (30).

Pembunuhan itu terjadi di rumah korban, di RT 03, Lingkungan Karang Baru Selatan, Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram. Informasi yang diperoleh dari para saksi, pembunuhan tersebut bermula ketika Nurrahmad membangunkan anaknya (pelaku), untuk shalat ashar sekitar pukul 16.00 Wita. Namun rupanya pelaku tidak terima, kemudian mengambil pisau dapur dan langsung menusuk ayahnya di bagian dada dan pinggang, serta mata.

Korban yang mengalami luka parah, dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Angkatan Darat di Kota Mataram, pada pukul 17.30 Wita. Namun karena pendarahan, korban akhirnya meninggal dunia, sekitar pukul 19.00 Wita.

BACA JUGA: Polda NTB Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja terkait kronologis lengkapnya, dia masih belum mau berkomentar, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Saiful Alam hanya menegaskan, bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Mataram, untuk diproses lebih lanjut. “Pelaku sudah diamankan di Polres Mataram untuk diproses hukum,” singkatnya. (cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid