Geerts Sapu Bersih Dua Race Penting MX2 di Sirkuit Selaparang

MATARAM–Jago Geerts kembali menaklukkan Race 2, setelah sebelumnya berhasil jadi yang tercepat pada Race 1 MX2 di Sirkuit Selaparang, Minggu (2/7/2023).

Tim Monster Energy Yamaha, Geerts untuk kedua kalinya menaklukkan sesi balapan penting, yakni Race 1 dan Final Race.

Posisi kedua Race 2 oleh Simon Laengenfelder, dari tim Pabrik Gas Red Bull. Posisi ketiga disabet sang pemimpin klasemen sementara Andrea Adamo.

Penampilan crosser asal Belgia, Geerts sangat konsisten. Buktinya, sejak Race 1 kecepatannya tidak bisa ditandingi crosser lainnya, termasuk oleh pemuncak klasemen sementara Andrea.

Baca Juga :  Geerts Tercepat Race 1, Andrea Kokoh Pimpin Klasemen Sementara MX2

Geerts nampak begitu menikmati jenis sirkuit di Eks Bandara Selaparang tersebut. Sejak start hingga finish, kecepatan kuda besinya melaju cukup konsisten.

Aksi jumping yang dilakukan juga tidak membuatnya crash. Keseimbangan dalam memacu kuda besinya patut membuat pesaingnya tetap hati-hati.

Kendati demikian, untuk pemimpin klasemen sementara masih tetap dikuasai oleh Andrea Adamo. Sejak Race 1, Andrea berhasil amankan 481 poin setelah ditambah 20 poin hasil Race 2.

Baca Juga :  Geerts Tercepat Race 1, Andrea Kokoh Pimpin Klasemen Sementara MX2

Sementara Geerts yang berhasil amankan 25 poin di Race 2, total poin yang di kumpulkan sudah di angka 431, dari 406 yang diraih sebelumnya.

Poin itu berhasil disusul oleh Thibault Benistan dengan raihan 459 setelah amankan 12 poin tambahan di Race 2. Kemudian posisi tiga berdasarkan poin, berhasil diraih Kay De Wolf dengan 448 poin setelah berhasil amankan 13 poin tambahan di Race 2. (rie)

Komentar Anda