Gede Sakti Gencar Sosialisasi

Gede Sakti Gencar Sosialisasi
TURUN GUNUNG: Sesudah dideklarasikan NW, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni intens sosialisasi kepada struktur organisasi dan jamaah NW. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM–Bakal calon gubernur NTB, H Lalu Gede Sakti Amir Murni intens silaturahmi. Hal ini terutama dilakukan di jajaran  perangkat struktur organisasi dan jamaah NW.

“Sekarang kita fokus silaturahmi dan sosialisasi,” katanya, kepada Radar Lombok, Sabtu lalu (15/7).

Sebagai kader yang taat dan loyal, dirinya mengaku harus melaksanakan amanah dan kepercayaan NW. dimana organisasi tersebut telah membebaninya untuk tampil bertarung dalam Pilkada NTB 2018. “Tentu amanah dan kepercayaan saya tunaikan dengan tanggung jawab,” ucapnya.

Koordinator tim relawan pemenangan Gede Sakti, Zainul Fahmi mengatakan, pihaknya sudah bentuk tim relawan dan pemenangan hingga ke desa dan pelosok. Tim tersebut terutama berada di Pulau Lombok.

“Untuk Pulau Sumbawa sedang dipersiapkan pembentukan tim relawan dan pemenangan,” kata Zainul Fahmi juga Ketua Pemuda NW NTB tersebut.

Ia memastikan tim relawan dan pemenangan sudah bekerja untuk mensosialisasi figur Lalu Gede Sakti sebagai calon Gubernur NTB kepada masyarakat pemilih di NTB. Dengan keputusan NW mengutus Lalu Gede Sakti sebagai calon Gubernur NTB, pihaknya hampir tiap hari menerima berbagai pihak menyatakan kesiapan untuk bergabung dalam tim relawan dan pemenangan.

Ia pun yakin, dukungan bagi Lalu Gede Sakti bakal terus mengalir. “Kita optimis dukungan kedepan bakal lebih banyak lagi,” terangnya.

Ia menegaskan, Pemuda NW pun sudah memiliki struktur, perangkat organisasi dan jejaring di semua kabupaten kota di NTB. Dengan struktur, perangkat organisasi dan jejaring dimiliki pemuda NW siap memenangkan Lalu Gede Sakti dalam suksesi di Pilkada NTB.

“Kita siap menangkan beliau (Lalu Gede Sakti) di Pilkada NTB,” tegasnya.

Figur Lalu Gede Sakti cukup diminati calon Gubernur NTB asal Pulau Sumbawa. Selain Farouk Muhammad mendekati NW Anjani. Mantan Bupati Sumbawa Barat, KH Zulkifli Muhadli juga mengincar Rektor Universitas Nadhlatul Wathan Mataram tersebut sebagai calon pendamping dalam kontestasi di Pilkada NTB. (yan)

BACA JUGA :  Ahyar-Mori Siap Memenangkan Kepentingan Pekerja NTB