Gaspol+ Bikin Konsumen Motor Honda Untung Ganda

Layanan servis dalam program Gaspol+ hadir untuk memberikan penghargaan kepada konsumen setia Honda. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Astra Motor NTB sebagai salah satu Main Dealer resmi sepeda motor Honda di Indonesia terus meningkatkan layanan kepada konsumen setianya. Di awal tahun 2022 ini, Astra Motor NTB kembali mempersembahkan program yang bertajuk Gaspol+. Program ini merupakan rogram lanjutan Gaspol, yaitu tambahan gratis oli 1x saat servis regular pertama setelah selesai dilakukan servis KPB 4.

“Program ini berlaku di seluruh Dealer Astra Motor yang terdapat di Pulau Lombok dan Sumbawa,” kata Retail Manager Astra Motor NTB Donny Sidharta, Selasa (11/1).

Dijelaskan Donny, bahwa program Gaspol+ berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan servis rutin secara berturut-turut mulai dari KPB 1, KPB 2, KPB 3 hingga KPB 4 (tidak boleh terlewat sama sekali). Dan yang diberikan hanyalah untuk gratis oli belum termasuk biaya jasa dan part lainnya apabila motor Honda Anda menambah penggantian part lainnya. Adapun syarat lainnya yaitu konsumen harus melakukan booking servis online melalui aplikasi Motorku X. Dengan begitu barulah program Gaspol+ ini dapat di klaimkan.

BACA JUGA :  Tips Cari_Aman Berkendara dengan Anak

Donny mengatakan, program ini diberikan untuk konsumen setia motor Honda sebagai bentuk apresiasi agar konsumen tetap giat untuk melakukan perawatan sepeda motornya dibengkel AHASS Astra Motor. Bahkan, Astra Motor memberikan benefit tambahan, jika sebelumnya konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di Dealer Astra Motor, maka otomatis mendapatkan program Gaspol, yaitu gratis oli pada servis berkala untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Dealer Astra Motor Semakin Nyaman

“Kami juga berikan lagi tambahan, yaitu program Gaspol+ yang akan memberikan tambahan gratis 1x ganti oli pada servis regular pertama,” jelas Donny.

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di seluruh bengkel Astra Motor yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Dengan program Gaspol+ ini, konsumen semakin rajin dan rutin melakukan servis untuk sepeda motor Honda kesayangannya, sehingga kondisi motor Honda milik Anda selalu dalam kondisi prima untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” tutup Donny. (luk)