Garuda Muda C Menang Tanpa Beban

JUARA GRUP: Garuda Muda C keluar sebagai juara setelah batal bertanding melawang PS Revolusioner (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Garuda Muda C menang tanpa beban sekaligus keluar sebagai pemuncak klasemen di Pool G turnamen terbuka Garuda Muda 2017 di lapangan Umum Narmada.  Kemenangan tim ini setelah sebelumnya, tim lawan yakni Revolusioner tidak hadir, dan belum mengeluarkan uang administarsi pendaftaran.

Pengawas pertandingan turnamen Garuda Muda 2017, Ahmad Juanda mengatakan, tim Revolusioner Lombok Tengah sekaligus anak asuh dari Hamzanwadi tidak mau membayar administrasi. “Bukan hanya di Narmada dia begini. Bahkan pertandingan di Gunung Sari juga tidak mau melengkapi administrasi sehingga panitia pengawas pertandingan memberikan sanksi, katanya, Rabu (15/3).

Juanda menyayangkan keputusan dari tim Revolusioner. Ini karena jika tim tersebut bermain mempunyai peluang lolos.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Dengan kejadian ini tentunya mematahkan potensi-potesni yang ada di tim tersebut. “Kasian potensi anak-anak jika seperti ini kejadiannya. Bahkan jika ada turnamen akan menjadi pertimbangan bagi tim Revolusioner,’’ jelasnya.

Sementara itu, pelatih dari Garuda Muda C Saharudin, mengaku kecewa dengan tim Revolusioner yang tidak bisa hadir dalam turnamen tersebut. “Kami minta kepada panitia supaya mempertimbangkan tim Revolusioner jika mendaftar di event-event selanjutnya,’’ jelasnya.

Di laga sebelumnya Garuda Muda C imbang kala meladeni Lenek FC asal  Lombok Timur imbang dengan  skor 1-1 di Pool G, Selasa (2/3). Dengan poin yang didapatkan oleh Garuda Muda C saat ini secara otomatis juara Pool G setelah Revolusioner tidak hadir dalam pertandingan.

Sedangkan yang akan berebut poin nanti yakni Lenek FC menghadapi Red wood B  untuk mengejar satu tiket lolos di Pool G, akan bertanding Jumat (24/3) dalam laga selanjutnya, Karena itu, Garuda Muda C menang tanpa beban bertanding. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid