Garda Pemuda NasDem Dukung Najmul

Garda Pemuda NasDem Dukung Najmul
Ketua Garda Pemuda NasDem KLU, Sandi (kanan) saat bersama Bupati KLU Najmul Akhyar beberapa waktu lalu.( IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lombok Utara (KLU) menyatakan dukungan kepada Bupati KLU Najmul Akhyar untuk kembali maju sebagai calon bupati di Pilkada 2020. “Dukungan 100 persen ke Najmul Akhyar dua periode memimpin KLU rekomendasi dari sayap partai NasDem yang disampaikan dalam Rapimwil Partai NasDem,” ujar Ketua Garda Pemuda NasDem KLU, Sandi kepada Radar Lombok, Senin (28/10).

Menurutnya, NasDem memang belum memutuskan mendukung siapa. Ini hanya sikap Garda Pemuda NasDem. Namun untuk lebih detailnya kata dia, akan dijawab setelah rapat pimpinan wilayah (rapimpwil) NasDem NTB.

Menanggapi pernyataan Garda Pemuda NasDem, Ketua DPD NasDem KLU, Datu Rahadin menegaskan, partainya belum memutuskan dukungan ke siapapun. Apalagi sayap partai tidak pernah berkomunikasi dengan pengurus partai. “Bohong besar itu, kita sedang dalam proses,” ucapnya.

Sementara itu, juru bicara DPC Demokrat KLU Anhar menyampaikan, secara personal Sandi sudah mendukung Najmul untuk melanjutkan periode kedua. Bahkan, ia sudah beberapa kali berdiskusi dengan Ketua Garda Pemuda NasDem KLU itu. “Tetapi dukungan partai NasDem atau Garda Pemuda NasDem tentu harus melalui mekanisme internal partai NasDem dulu,” katanya.

Anhar mengklaim pengurus NasDem banyak menyatakan dukungan ke Najmul yang juga Ketua DPC Demokrat KLU. Namun alangkah baiknya menunggu hasil resmi NasDem dulu ke mana arah dukungannya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid