Gantung Diri di Kos-kosan, Pekerja Mall di Mataram ini Tinggalkan Sepucuk Surat

DIBAWA : Mayat M yang diduga bunuh diri dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilkukan pemeriksaan lebih lanjut. (ABDURRASYID EFENDI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Seorang pria berinisial M ditemukan meninggal dunia di kamar kos-kosannya di Monjok Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun ini pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 16.00 WITA.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa.

Dikatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, ditemukan sesosok mayat dalam kondisi gantung diri.

Baca Juga :  Razia Gabungan di Kos-kosan Pagesangan Jelang Iduladha

Menurut pantauan media ini, mayat korban sudah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh.

Untuk memastikan penyebab pasti hilangnya nyawa pemuda asal Jawa ini, polisi akan melakukan visum luar di Rumah Sakit Bhayangkara. “Tidak ada barang korban yang hilang,” sebutnya.

Langkah selanjutnya, polisi akan melakukan visum luar di Rumah Sakit Bhayangkara. Jika pihak keluarga berkenan untuk dilakukan autopsi lanjut Kadek Adi, akan dilakukan autopsi.

Dari pemeriksaan awal, belum ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban, yang diketahui bekerja di pusat permainan yang ada di salah satu mall di Kota Mataram.
Saat olah TKP, polisi menemukan sepucuk surat di kamar korban. Surat itu bukan surat yang berhubungan dengan asmara dan ancaman kekerasan, melainkan surat pengunduran diri dari pekerjaan.

Baca Juga :  Razia Gabungan di Kos-kosan Pagesangan Jelang Iduladha

“Terhadap surat ini, nantinya akan dilakukan pendalaman. Apakah memiliki hubungan atau tidak,” imbuhnya. (cr-sid)

Komentar Anda