Gagal di Pilkada, Warisin dan Najamuddin Pilih Nyaleg

H. Haerul Warisin dan H Najamuddin Moesthofa
H. Haerul Warisin dan H Najamuddin Moesthofa

SELONG – Gagal menjadi bupati Lombok Timur tidak membuat H. Haerul Warisin jera di politik. Ia memilih ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD NTB. Ia akan maju nyaleg lewat Partai Gerindra karena ia saat ini menjadi ketua Gerindra Lombok Timur. 

Warisin menegaskan tekadnya maju adalah untuk tetap bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui politik ketika nanti tidak lagi menjabat wakil bupati.”Kalau saya ndak tetap tekuni politik, sama artinya saya tinggalkan masyarakat. Kalau saya hanya sebagai pengusaha, tentu saya hanya bisa memberikan manfaat ke masyarakat tertentu saja. Makanya saya tetap akan masuk ke ranah politik,” kata Warisin kemarin.

Warisin masih belum bersedia menyebut secara langsung terkait dirinya akan mencalonkan diri sebagai Caleg untuk  DPRD NTB. Yang jelas semua itu akan disampaikan setelah dirinya sudah mendaftar di KPU.

“Tunggu dulu. Intinya saya pasti akan daftar sebagai Caleg,” singkatnya.

Selain Warisin, calon wakil Bupati H Najamuddin Moesthofa juga  akan melanjutkan karir politiknya dengan maju kembali mencalonkan diri di Pileg 2019 mendatang sebagai calon DPRD NTB. Namun Najamuddin   dipastikan tidak akan lagi menggunakan PKB sebagai kendaraannya, melainkan menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN).