Gagal di Nomor Estafet, Zohri Bertekad Raih Medali Emas di Nomor Andalan

Lalu Muhammad Zohri (istimewa)

VIETNAM – Setelah gagal di nomor 4×100 m estafet putra SEA Games 2021, Lalu Muhammad Zohri bertekad menyumbangkan medali emas di nomor andalannya pada nomor lari 100 meter putra.

Zohri akan akan berlomba pada Rabu (18/5) masih di National Sports Complex, My Dinh. Dia pun meminta doa masyarakat agar bisa meraih emas. “Harapan saya semoga masyarakat Indonesia tetap mendoakan saya untuk lomba nanti,” ujar Zohri dikutip dari portal kemenpora.go.id.

BACA JUGA :  Dua Pesepakbola NTB Jadi Pemain Inti Arema FC U-18

“Insya Allah targetnya medali emas. Doakan saja. Saya tidak berpikir terbebani atau tidak. Sebab saya fokus dengan kemampuan saya saja,” terangnya.

Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan gagal menyumbangkan medali bagi Indonesia. Bersama tiga pelari lainnya, Sudirman Hadi, Wahyu Setiawan, dan Eko Rimbawan, Zohri finis di peringkat keempat Hanoi di National Sports Complex, My Dinh, Hanoi, Senin (16/5/) malam. Medali emas diraih tim estafet putra Thailand, medali perak diraih tim estafet putra Malaysia, dan medali perunggu diraih tim estafet putra Singapura. “Belum rezeki. Saya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan kami,” kata Zohri. (rl/kemenpora/amr)

BACA JUGA :  Pesepakbola NTB Harus Bangkit