Gagal Curi Motor di Anjani, Pingsan Dikeroyok Warga

CURANMOR : Gagal mencuri sepeda motor, pelaku jadi bulan-bulanan warga sebelum polisi datang dan mengamankannya.( Ist for Radar Lombok)

SELONG – Aksi Curanmor yang terjadi di Dusun Hijrah Desa Anjani Kecamatan Suralaga berhasil digagalkan warga,  Minggu (5/11). Pelaku nyaris tewas dihakimi warga. Beruntung polisi datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.”Pelakunya sudah kita amankan  dan sekarang mendapat perawatan di RSUD Selong,” ungkap Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto.

Polisi belum membeberkan identitas pelaku. Kejadian ini bermula ketika korban memarkir sepeda motornya di halaman rumahnya. Setelah itu korban keluar berbelanja di warung warga. Saat kembali,  korban melihat pelaku membawa sepeda motornya. Korban bergegas mengejar pelaku menggunakan sepeda motor yang di pinjam di warga.”Termasuk warga lainnya juga ikut mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Bahkan pelaku dikejar sampai ke Rempung,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pupuk Langka, Petugas Datangi Pengecer

Sial bagi pelaku. Sepeda motor yang dicurinya kehabisan bensin. Motor itu mati di tengah jalan.”Karena tak bisa dihidupkan, pelaku melepas motor dan berlari ke arah sawah. Warga pun langsung meneriaki pelaku,” tuturnya.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga. Amarah warga tak terbendung.  Mereka menghabok pelaku sampai pingsan. Setelah menerima laporan polisi datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku, termasuk juga mengamankan barang bukti hasil curian pelaku.”Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan luka berat yang dialami pelaku. Namun karena tak kunjung sadar, pelaku kemudian dibawa ke RSUD Selong,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jalan Lenek Ditanami Pohon Pisang

Karena kondisi pelaku tak sadarkan diri polisi kesulitan mengungkap identitas pelaku. Untuk proses penangan lebih lanjut, polisi menunggu pelaku sadarkan diri.

“ Pelaku ini juga tidak membawa KTP. Tapi  sudah menyebarkan foto dan keterangan juga ciri-ciri dari terduga pelaku. Kita berharap ada pihak keluarga yang mengenalnya,” pungkasnya.(lie)