Gaet Simpati, Ali-Sakti Gelar Lomba Karaoke dan Selfie

Ali-Sakti Gelar Lomba Karaoke dan Selfie
LOMBA: Peserta yang menjadi pemenang lomba karaoke dan selfie foto bareng usai menerima piagam dan penghargaan. (ist/)

SELONG – Memasuki masa sosialisasi atau kampanye 15 Februari hingga 23 Juni 2018, pasangan calon gubernur dan calon  wakil gubernur  independen Ali BD- TGH Gede Sakti (Ali-Sakti) langsung tancap gas.

Segenap relawan bergerak pada wilayah dan sasaran masing-masing. Salah satunya, Jaringan Muda Ali Sakti yang langsung menggebrak dengan dua kegiatan besar.

Sebagai salah satu mesin penggerak Ali-Sakti yang menyasar kalangan muda, Jaringan Muda Ali Sakti berusaha meraup suara kalangan muda. Melalui lomba karaoke lagu-lagu Ali- Sakti dan lomba selfie, Jaringan Muda Ali Sakti telah mampu menarik simpati ratusan kalangan muda yang terlibat langsung dalam dua kegiatan tersebut sebagai peserta.

Menurut perwakilan dari Jaringan Ali Sakti, Hasbiallah, guna meraup dukungan dari kalangan pemuda, khususnya dari kalangan pemilih pemula, Jaringan Muda Ali Sakti telah menyiapkan strategi matang dengan sejumlah kegiatan dengan sasaran kaum muda di NTB. Semua itu dilakukan karena jumlah pemilih pemula di NTB cukup besar.

Selain itu, gerakan Jaringan Muda Ali Sakti juga ingin membuktikan bahwa calon gubernur NTB dari jalur independent yang diusungnya ini memiliki perhatian yang besar bagi kaum muda.

Dua kegiatan yang diselenggarakan di awal masa kampanye ini, mendapat respon positif dari masyarakat NTB. Peserta untuk kedua lomba yang diadakan ini datang dari seluruh kabupaten di Provinsi NTB. ” Lomba foto selfie contohnya, ratusan pesertanya begitu kreatif dan mencari baliho-baliho Ali- Sakti yang harus dijadikan sebagai latar foto yang akan dinilai dewan juri,” terangnya.

Begitu juga dengan lomba karaoke, pesertanya begitu antusias. Lagu yang dilombakan adalah hasil karya masyarakat seniman yang cinta dengan pasangan Ali-Sakti. Ada puluhan lagu yang diciptakan dengan berbagai genre. ”Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada relawan yang menyumbangkan hasil karya seninya untuk pasangan Ali-Sakti” Ujar Hasbialloh.

Tidak hanya itu, kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan Jaringan Muda Ali Sakti bukan semata-mata untuk lebih memperkenalkan pasangan Ali- Sakti guna suksesi kepemimpinan NTB. Namun, jauh dari itu,  kegiatan yang dilakukan ini juga untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat potensial kalangan muda se-NTB yang akan menjadi subyek dan juga obyek pembangunan di NTB di masa-masa mendatang.(RL)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut