Gadis Belia Diperkosa Paman

IPTU Nicolas Oesman (Ist for Radar Lombok )

SELONG – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Lombok Timur.  Kali ini korbannya adalah AA (13), gadis belia asal Kecamatan Lenek. AA yang masih berstatus pelajar diperkosa berkali-kali oleh ayah angkatnya, A (42). Pelaku adalah paman korban.

Pelaku A adalah seorang petani. Perbuatan bejat pelaku langsung dilaporkan ke Polsek. A juga langsung diamankan, Senin (21/2).

Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, membenarkan adanya kasus pemerkosaan ini. Kasus ini kini ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim. Berbagai pihak terkait telah dimintai keterangannya, termasuk korban sendiri.” Pelakunya telah saat ini telah diamankan di Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut,” terang Nicolas.

BACA JUGA :  Polres Lobar Tangkap Pelaku Begal

Dari hasil penyidikan sementara, perbuatan bejat pelaku telah dilakukan ketika korban masih duduk di bangku kelas 4 SD. Korban yang merupakan anak yatim ini sejak kecil memang tinggal di rumah pelaku. Aksi bejat pelaku pertama kali dilakukan sekitar tahun 2020. Pelaku mengancam korban jika tidak mau melayaninya. Bahkan korban sampai diancam dibunuh.  Karena dihantui rasa takut, korban memenuhi keinginan  pelaku. Bahkan    korban sampai takut menceritakan perbuatan pamannya itu ke keluarga.

Perbuatan bejat korban ini terus berlanjut.  Terakhir pelaku kembali menyetubuhi korban pada Minggu tanggal 22 Februari 2020. Karena sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku, korban menceritakan apa yang dialaminya ke keluarganya.

BACA JUGA :  Pelaku Utama Pemerkosaan Pelajar SMP di Lotim Belum Tertangkap

Pihak keluarga pun memutuskan melaporkan perbutan pelaku ke Polsek Aikmel.

Kasus pemerkosaan ini masih terus dikembangkan oleh pihak kepolisian.  Termasuk mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi. Bahkan juga dilakukan visum terhadap korban untuk lebih memperkuat perbuatan bejat pelaku ini.” Menurut keterangan korban pelaku sudah lebih dari 20 kali mengalami kekerasan seksual yakni sejak korban kelas empat SD ,” tandasnya.(lie)