Gadis Asal Sulawesi Selatan Diamankan Warga

TANPA INDENTITAS: Ayuna Lestari ketika diinterogasi oleh petugas Polsekta Cakranegara setelah sebelumnya diamankan Lurah beserta aparat Babinkamtibmas Minggu malam (8/1) (M Haeruddin/ Radar Lombok)

MATARAM—Warga Abian Tubuh Cakranegara Kota Mataram mengamankan seorang wanita saat   pesta minuman keras (Miras) di kos-kosan yang berada di lingkungan setempat Minggu malam (8/1) sekitar pukul 23.30 Wita.

Wanita  itu dibawa oleh lurah beserta Bhabinkamtibmas ke Polsekta Cakranegara. Sementara temannya yang lain dibebaskan lantaran memiliki identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah diintrogasi  wanita  bernama Ayuna Lestari, 21 tahun  dari Sulawesi Selatan  mengaku bekerja di Lombok selama 2 tahun di salon. “Saya sudah 2 tahun di Lombok untuk mencari orang tua saya di Kopang karena dari SD saya tidak pernah ketemu hingga sekarang. Saya belum temukan dan sebelumnya saya bekerja di Salon Dayu. Saya kos di Pagesangan,” ungkapnya ketika ditanya  Kanit Reskrim Polsekta Cakranegara    AKP I Gusti Lanang Senin kemarin (9/1).

[postingan number=3 tag=”miras”]

Ayuna membantah sebagai wanita panggilan  kendati diamankan warga saat sedang  pesta miras bersama 11 laki- laki dan satu cewek lainnya. ”Saya tidak tahu kalau itu tempat orang minum, saya hanya diajak sama teman untuk ketemuan sama pacarnya. Pas digerebek itu saja saya di dalam kamar sama cewek yang punya rumah,” ungkapnya berkelit.

Diungkapkanya juga, saat ini dirinya tidak lagi bekerja di salon,  biaya hidup sehari-hari di tanggung oleh pacarnya.

Kanit Reskrim Polsekta Cakranegara I Gusti Lanang mengungkapkan   cewek tersebut diamankan oleh aparat  lantaran diduga bekerja untuk menemani laki-laki pesta miras. Sementara di kawasan tersebut merupakan kawasan yang tertib dan harus dilengkapi dengan identitas kependudukan.”Dia diamankan oleh warga lantaran tidak punya KTP dan diduga sebagai pemandu saat melakukan pesta miras,”tambahnya.

Polisi sempat berencana menyerahkan Ayuna ke panti sosial. Namun dia ngotot tidak mau dan berdalih akan dijemput oleh keluarganya. Ayuna sendiri masih diamankan di  Polsekta Cakranegara untuk menunggu keluarga yang  akan menjemputnya. ”Keluarganya yang mau menjemput belum datang hingga sekarang, jadi masih kita amankan,” tutupnya.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid