Frustasi Ditinggal Nikah, Pria di Loteng  Nekat Minum Racun

Korban saat SS diigotong untuk dibawa ke Pukesmas (istimewa)

PRAYA–SS (40 tahun) warga asal Dusun Nonjok Desa Praymeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) nekat mencoba mengakhiri hidupnya.

Korban diduga frustasi ditinggal nikah pacarnya  yang berasal dari Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecanatan Kopang, Minggu (3/1). Menurut keterangan saksi di lapangan, korban datang ke rumah pacarnya itu pada Sabtu (2/1) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita. Dia tidak bertemu dan malah dapat informasi jika pacarnya sudah merariq (menikah) dengan orang lain. “Korban ini langsung nekat mengakhiri hidupnya dengan mencoba memakan obat nyamuk bakar, akan tetapi berhasil dicegah oleh warga sekitar,” tutur salah satu warga.

Pada Minggu pagi, (3/1) sekitar pukul 09.30 Wita, korban dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya di kamar mandi. Korban diduga telah meminum racun yang belum diketahui jenisnya. Selanjutnya warga sekitar menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Darmaji dan menghubungi anggota piket Polsek Kopang dan selanjutnya dilakukan evakuasi untuk dilarikan ke Puskesmas Kopang.
Saat ini korban masih dalam perawatan di Pukesmas Kopang dan korban sudah sadarkan diri. (sal)