Fraksi NasDem Diminta Memasifkan Sosialisasi Anies

TERPASANG: Baliho Anies Baswedan capres 2024 terpasang di salah satu sudut Kota Mataram. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Anggota Fraksi NasDem di DPRD provinsi dan kabupaten/kota diminta memasifkan sosialisasi Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

“Anggota Fraksi NasDem di daerah, sudah diminta memasifkan sosialisasi Anies Baswedan,” ucap Ketua Fraksi NasDem DPRD NTB Bohari Muslim, Kamis kemarin (1/12).

Diungkapkan, Anggota Fraksi NasDem diharuskan mulai memasang baliho, banner maupun spanduk di ruang-ruang publik di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Sebab itu, pihaknya sedang memproses pemasangan alat sosialisasi Anies Baswedan di semua wilayah kabupaten/kota di NTB. “Kita sedang memproses untuk pemasangan itu secara masif,” tandasnya.

Baca Juga :  Gerindra Gantung Nasib Mori di DPRD NTB

Diharapkan, dengan pemasangan alat sosialisasi itu, maka ditargetkan akan berdampak terhadap meningkatnya elektabilitas Anies di masyarakat NTB. Selain itu, pihaknya juga sudah ada komunikasi dengan berbagai Relawan Anies di NTB agar bagaimana bisa bekerja lebih masif dalam menyosialisasikan Anies. “Kami menyakini ada elektoral kuat bagi Partai NasDem di NTB dengan pencalonan Anies,” ucapnya.

Sementara itu, Relawan Bergerak, salah satu relawan pemenangan Anies sebagai capres di NTB, terus bekerja menyosialisasikan Anies ke masyarakat pemilih. “Kami terus bergerak menyosialisasikan Anies ke seluruh wilayah hingga ke pelosok-pelosok desa,” kata Sekretaris Jenderal DPP Bergerak, Ahmad Rusni.

Baca Juga :  Perindo NTB Harus Bisa Manfaatkan TGB Effect

Untuk NTB, kata dia, pihaknya menargetkan kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 dicapai lebih 70 persen di NTB. Pasalnya, masyarakat pemilih di NTB memberikan apresiasi sangat tinggi terhadap pencalonan Anies. “Kami optimis di NTB, Anies akan menang telak,” ucapnya. (yan)

Komentar Anda