FOSSBI NTB Gelar Turnamen

BERPOSE: Inilah salah satu dokumentasi turnamen yang dilakukan FOSSBI NTB tahun lalu kala digelar kegiatan yang sama. (IST /RADAR LOMBOK)

MATARAM-Forum Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia (FOSSBI) NTB akan mengelar turnamen sepakbola tingkat SD di Kota Mataram. Turnamen ini akan dilaksanakan di Lapangan Atletik, Lawata Mataram.

“Kegiatan ini mulai dari t 21 Februari sampai dengan 5 Maret 2017 mendatang,” ungkap Ketua FOSSBI NTB, Fetty Fathiyah, Sabtu (11/2).

Turnamen ini disebutnya bisa terselenggara berkat kerjasama pihak Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kota Mataram, Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Turnamen ini dihajatkan untuk pembinaan sepakbola usia dini U-11.

Baca Juga :  Laga Perdana, Ferdi Ramadhan Tumbang di Ajang Djarum Sirkuit Nasional

[postingan number=3 tag=”sepakbola”]

Dijelaskan, di setiap kecamatan ada sekitar 8 gugus yang mendaftarkan diri di ajang tersebut. Ini karena kegiatan ini khusus untuk Kota Mataram. “Untuk kabupaten dan kota yang lain di NTB akan kita jadwalkan,” ungkapnya.

Fetty (sapaan akrabnya), mengatakan, akan menggunakan regulasi standar nasional untuk turnamen tersebut. Dalam turnamen itu akan memperebutkan piala H. Mohan Roliskana.

Baca Juga :  Penambahan dan Perbaiki Lintasan Atletik, Dispora NTB Butuhkan Rp 10 M

Sampai hari yang sudah mendaftarkan diri di panitia sudah terdapat tim dari Kecamatan Ampenan  seperti SDN 7 Ampenan, SDN 9 Ampenan, SDN 5Ampenan, SDN, 13 Ampenan, SDN 22 Ampenan, SDN 1 Ampenan, Kemudian Sekarbela Gugus 1, Gugus 3 dan yang lainnya. “Sudah banyak peserta yang mendaftar,” jelasnya. (cr-adi)

Komentar Anda