Forum Kadus Desa Kawo Dukung Suhaili Amin

Forum Kadus Desa Wawo Dukung Suhaili Amin
DUKUNGAN : Calon Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin menerima dukungan dari forum kadus se Desa Kawo di posko pemenangan Suhaili-Amin. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

PRAYA – Dukungan bagi pasangan calon gubernur  dan calon wakil gubernur NTB nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin terus mengalir dan berdatangan.

Di posko pemenangan Suhaili-Amin di Desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah, calon wakil gubernur Muhammad Amin menerima dukungan dari 17 kadus  yang tergabung dalam forum kadus se- Desa Kawo, Sabtu lalu (17/3).

Anggota forum kadus  Desa Kawo H Kandar mengatakan, dukungan diberikan pihaknya kepada paslon nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin bukan tanpa pertimbangan. Ia menilai, paslon Suhaili-Amin dinilai sangat layak dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di NTB. Suhaili disebut sudah terbukti dan teruji dalam menakhodai kabupaten Lombok Tengah selama dua periode. Sedangkan, Muhammad Amin sudah teruji mendampingi gubernur  TGH Zainul Majdi dalam membangun dan memajukan pembangunan di NTB. ” Oleh karena itu, kombinasi kedua sosok ini paling tepat memimpin NTB,” terangnya.

Ia menegaskan forum kadus tersebut terdiri dari 17 kadus sedesa Kawo siap mendukung dan mensukseskan pemenangan bagi paslon Suhaili Amin di pilkada NTB. ” Dengan jumlah pemilih di Desa Kawo sebanyak 9000 orang, Suhaili Amin akan menang,” lugasnya.

Mendengar dan menerima aspirasi dukungan tersebut, calon wakil gubernur NTB, Muhammad Amin menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap dukungan tersebut. Amin mengatakan dirinya bersama Suhaili maju pada pilkada ini tidak asal dan coba-coba. Dirinya menegaskan telah mempunyai pengalaman menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB TGH Zainul Majdi. 

Selain itu Amin juga menambahkan,  bila dirinya bersama Suhaili terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, maka program yang telah ditetapkan adalah mengurangi pengangguran.  Bahkan menurut Amin dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan pengangguran. “Perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata. Tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta orang, artinya peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar,” pungkasnya.(yan)