FORKI Mataram Gelar Kejurda Regional

Ilustrasi karate
Ilustrasi karate

MATARAM – Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Mataram bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pengkot) Mataram menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) tingkat regional. Gelaran ini memperebutkan Piala Walikota Mataram Cup II. Kejurda itu akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember Mataram pada 5-7 Januari mendatang.

Ketua Panitia Sinsai Ahwan mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan panitia menyiapkan  semua perlengkapan pertandingan yang dibutuhkan. Selain itu, surat menyurat kepada tamu undangan yang akan hadir juga turut menjadi atensi pihaknya.

“Kita sudah siap menggelar Kejurda ini dan segala persiapan sudah dipersiapkan dengan baik,’’ kata Ahwan kepada Radar Lombok, saat mengantar surat undangan di Sekretariat, KONI NTB, Rabu (3/1).

Dijelaskan lebij lanjut, Kejurda ini tidak lain merupakan program dari Pengkot FORKI Mataram dalam rangka mencari bibit atlet karate yang ada di Kota Mataram. Tujuannya tidak lain dalam rangka meningkatkan kualitas para karateka.

BACA JUGA :  PS Sumbawa Barat Dekati Ibnu Grahan