Fokus Kerja, Gerindra Ogah Bicara Pilkada

Sudirsah Sujanto (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sejumlah partai bahkan kadernya sudah menyatakan kesiapan bertarung di Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2024. Tapi hal berbeda ditunjukkan oleh Gerindra. Sebagai partai pemenang yang menempati kursi Ketua DPRD KLU dan kursi Wakil Bupati KLU, Gerindra tampak santai, belum memikirkan masalah Pilkada.

Ketua DPC Partai Gerindra KLU Sudirsah Sujanto mengatakan, pihaknya belum tertarik membahas Pilkada. Soal dirinya yang dinilai punya kans, atau kader lain, pihaknya lebih ingin fokus bekerja melayani masyarakat. “Saya belum tertarik bahas Pilkada. Lebih baik bekerja,” kata Anggota Komisi IV DPRD NTB tersebut kepada Radar Lombok, kemarin.

BACA JUGA :  Rohmi Optimis Dapat Pasangan

Menurutnya, di tengah situasi pandemi covid-19 ini, pihaknya ingin lebih fokus bekerja dan berbuat terbaik bagi masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. Apalagi dirinya menjabat Anggota DPRD NTB Dapil KLU dan Lombok Barat.

Semua pihak kata dia, harus bahu-membahu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Sehingga dengan kondisi tersebut, pihaknya tak mau membahas Pilkada KLU 2024, yang masih terlalu lama.

Baginya, biarlah masyarakat nanti menilai siapa putra putri terbaik KLU yang layak didukung dan diperjuangkan sebagai pemimpin di kabupaten termuda di NTB itu pada 2024. Djohan Sjamsu-Danny Karter Febrianto Ridawan sebagai pemenang Pilkada KLU 2020 juga baru dilantik beberapa bulan lalu. Keduanya harus diberikan kesempatan bekerja sebaik-baiknya untuk merealisasikan visi misi dan janji kampanye.

BACA JUGA :  Golkar Berikan Sinyal Dukung Daeng Paelori

Sebab itu, semua pihak harus mendukung dan mengawal pemerintahan agar bisa bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat KLU. Saran dan masukan maupun kritik yang bersifat konstruktif dan solutif diharapkan disampaikan. Dengan begitu, Djohan-Danny tetap bisa bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Kami punya kewajiban dan tanggung jawab, agar pemerintahan Djohan-Danny bisa sukses membangun dan memberikan kesejahteraan masyarakat KLU,” pungkasnya. (yan)