Finalis Indonesian Idol 2018 Asal NTB Puji Ahyar-Mori

AHYAR-MORI
AHYAR-MORI (Ist/)

MATARAM – Salah satu finalis ajang pencarian bakat  Indonesian Idol 2018 asal NTB Abraham Kevin  memberikan pujiannya kepada bakal pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi.

Pasalnya, hanya Ahyar-Mori yang sigap memberikan perhatiannya kepada putra daerah sendiri. Kevin yang memiliki suara merdu dan nyaring, sangat bangga dengan sikap yang ditunjukkan Ahyar-Mori. Adanya dukungan dari tokoh masyarakat terhadap dirinya, tentu saja menjadi motivasi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi NTB melalui Indonesian Idol.

Hal yang membuatnya terharu, pasangan tersebut bersama tim suskesnya terus membantu sosialisasi dan promosi. “Saya sangat bangga dengan pasangan Ahyar-Mori yang dengan cepat memberikan dorongan dan dukungan yang kuat kepada saya. Pemimpin-pemimpin seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat NTB,” ujar  dengan nada haru bahagia.

Abraham Kevin yang saat ini sedang berlaga di pentas panggung dambaan semua orang. Ajang Indonesia Idol di Jakarta yang disiarkan oleh salah satu televisi nasional swasta itu bisa mengangkat nama NTB. “Saya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Nusa Tenggara Barat,” katanya.

BACA JUGA :  Sunarpi Klaim Kumpulkan 200 Ribu KTP

Kevin mengaku sejak di bangku Sekolah Dasar (SD) pernah menjuarai lomba adzan, MTQ dan shalawatan. Saat tampil di televisi nasional, Kevin membuat para penonton Indonesian Idol terpukau saat mendengarnya shalawatan di babak final result Spektakuler Show.Saat malam final result, Kevin tampil bersama 10 peserta Indonesian Idol lainnya.

Terpisah, bakal calon wakil gubernur  H Mori Hanafi mengatakan, sudah seharusnya putra-putri NTB didukung penuh dalam mengembangkan bakatnya. Apalagi jika bisa membuat harum nama daerah. “Siapapun dia, pemuda yang memiliki bakat dan potensi harus kita berikan dukungan dan motivasi,” tegasnya.

Dukungan yang diberikan, bisa berupa materi maupun non materiil. Jangan sampai, anak-anak muda NTB patah semangat hanya karena kurangnya dukungan dari daerahnya sendiri. Hal itulah yang selama ini beberapa kali terjadi.

Menurut Mori, setiap kegiatan dan karya anak muda NTB yang positif patut mendapat dukungan. Mori juga akan berupaya dapat memberikan fasilitas dan wadah bagi anak-anak muda dalam mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki. “Kita akan upayakan anak-anak muda NTB memiliki wadah atau tempat untuk berlatih sesuai dengan potensinya,” ucap pria yang masih duduk sebagai pimpinan DPRD NTB itu. (tim/adv)

loading...