Ferdian Ambil Formulir di Gerindra

Ferdian Ambil Formulir di Gerindra
AMBIL FORMULIR: Tim Ferdian Elmansyah Suhaili FT yang diwakili oleh salah satu timnya Lalu Agoieza Rahardipha saat mengambil formulir di DPC Gerindra, Jumat lalu.(ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Keseriusan Ferdian Elmansyah untuk maju menjadi kandidat bakal calon bupati dalam pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang, sudah tidak diragukan lagi. Anak sulung Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT menunjukkan keseriusannya dengan mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra.

Hal itu dibenarkan Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra  Lombok Tengah, Lalu Amrillah, Ferdian baru sebatas mengambil formulir di DPC Gerindra. Timnya belum mengembalikan formulir tersebut sebagai bentuk pendaftaran di DPC Gerindra. “Jumat lalu tim Ferdian sudah ambil formulir, tapi belum dikembalikan,’’ kata Amrillah, Selasa (5/11).

Amrillah menegaskan, siapapun berhak dalam mengambil formulir. Tapi dikatakan resmi mendaftar jika formulir yang sudah diambil sudah dilengkapi dan diantar langsung ke Desk DPC Gerindra. “Jadi yang mengatakan mendaftar itu kalau sudah dikembalikan berkas. Selama belum dikembalikan, maka belum dikatakan mendaftar,” terangnya.

Lebih jauh disampaikan, setidaknya ada lima orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Yakni Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Lombok Tengah, H Lalu Putria, pengacara muda Muhanan, Ferdian Elmansyah, dan Buntaran. “Dari lima orang yang sudah mengambil formulir ini, baru Buntaran yang sudah menyerahkan. Artinya hanya dia yang sudah mendaftar, yang lain belum,” terangnya.

Amrillah menegaskan, pendaftaran akan ditutup pada 15 November mendatang. Setelah itu, nama-nama yang sudah mendaftar akan dibawa bersama DPD ke DPP nantinya. “Jadi kalau tidak mengembalikan berkas maka kita tidak akan bawa juga ke pusat,” terangnya.

Seperti diketahui jika sosok Ferdian Elmansyah banyak yang menganggap layak untuk mewakili kaum pemuda untuk membangun Lombok Tengah. “Jadi kita hargai aspirasi masyarakat dan saya siap untuk berkontribusi membangun Daerah,” ungkap Ferdian Elmansyah kepada Radar Lombok.

Dia mengaku pembangunan Lombok Tengah sudah semakin membaik. Dibutuhkan pemimpin yang siap memajukan dan melanjutkan berbagai pembangunan itu. Terlebih geliat perkembangan pariwisata saat ini selalu menarik minat para wisatawan tidak hanya lokal, bahkan sudah mendunia. “Fondasi pembangunan Lombok Tengah ini sudah bagus dan kita tinggal melanjutkan saja. Bahkan kita akan kembangkan dan optimisme itu ada pada pemuda dalam membangun daerah yang saat ini perkembangannya begitu bagus,” terangnya.

Dengan adanya dukungan dari berbagai elemen maka hal itu akan menjadi salah satu acuannya dalam mengambil keputusan. Karena amanah rakyat dipilih untuk bagaimana menjadikan pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar. “Yang jelas sudah siap karena pada prinsipnya pemuda itu harus siap dan kita hargai aspirasi masyarakat dan kita siap berkontribusi bagaimanapun caranya,” tandasnya. (met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid