Fazzio Youth Project Sapa Pelajar Di Lombok Barat

Giri Menang – Dalam rangka mendukung kreativitas generasi muda, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) terus berupaya untuk memberikan wadah kepada para siswa khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk berekspresi melalui kegiatan Fazzio Youth Project (FYP). Setelah sukses digelar di area Mataram, kini kegiatan FYP kembali menyapa para siswa di area Lombok Barat.

Diikuti lebih dari 1.500 pelajar Indonesia Timur, kegiatan ini merangkul 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Lombok Barat. Aktivitas ini digelar pada periode bulan September 2023 mulai tanggal 11 – 17 September 2023. Dalam hal ini, Yamaha terus berupaya untuk merangkul kebutuhan generasi muda, khususnya para pelajar SMA melalui rangkaian aktivitas yang dihadirkan.

“Kami mendapati antusias para pelajar di area Lombok sangat positif akan kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) ini. Maka dari itu, kami kembali mengajak para pelajar khususnya di area Lombok Barat untuk kembali bersenang-senang melalui rangkaian kegiatan FYP. Harapannya kegiatan ini bisa semakin membantu pelajar untuk mengembangkan bakat para pelajar termasuk di bidang non akademik,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baca Juga :  Yamaha STSJ Gelar Classy Paskibraka

Rangkaian kegiatan FYP dikemas dengan menarik sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup generasi muda. Diawali dengan penyisihan tahap sekolah para peserta diajak untuk berpartisipasi melalui beragam kompetisi yang ada, mulai dari Yamaha Rangking 1, Safety Riding, Singing Competition, Talent Show, dan Suporter. Setelah terpilih perwakilan dari masing-masing sekolah akan dikompetisikan di tahap regional.

Kegiatan FYP 2023 diakhir dengan Final yang digelar GOR Turida pada tanggal 17 September 2023. Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah dengan total hadiah Rp 15 juta rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang mengesankan khususnya bagi seluruh peserta.

Baca Juga :  Yamaha STSJ Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Nonton MotoGP Mandalika 2023

Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan program service spesial bagi guru dan siswa yang ingin melakukan perawatan kendaraannya. Bagi konsumen yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, konsumen cukup membayar Rp 65 ribu untuk mendapatkan fasilitas service dari Yamaha.

“Acara FYP ini menurut saya seru banget, karena kita diajak seru-seruan sekaligus mengasah kemampuan kita sebagai seorang pelajar. Jadi seneng nya dapet, ilmu baru nya juga dapat. Semoga Yamaha sukses terus dan terus semakin didepan,” ungkap Novita, salah seorang siswi dari SMA 2 Narmada.

Keseruan FYP 2023 juga dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. (rat).

Komentar Anda