Fauzan Bantah Ganti Rohmi Jadi Ketua NasDem NTB

H. Fauzan Khalid (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM – Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid yang juga Ketua Dewan Pakar Wilayah DPW Partai NasDem NTB membantah rumor bahwa ia akan menggantikan Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB, sesuai arahan DPP. “Saya tidak tahu soal rumor itu,” kata Fauzan kepada Radar Lombok, Kamis (20/10).

Disinggung soal dirinya dipanggil oleh DPP NasDem beberapa waktu lalu, Fauzan menegaskan, ia dipanggil hanya dalam kapasitas sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil NTB 2/Pulau Lombok guna menghadiri peluncuran “NasDem Memanggil”.

Baca Juga :  85 Pendaftar Lulus Seleksi Administrasi Bawaslu NTB

Dalam acara yang digelar Minggu (16/10) itu, setiap daerah diwakili Bacaleg DPR RI. “Nah, saya mewakili bacaleg DPR RI dapil NTB,” terangnya.

Sekretaris DPW NasDem NTB, Nashib Ikroman juga menegaskan, bahwa tidak benar rumor Rohmi digantikan Fauzan Khalid sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB. “Tidak ada keputusan apapun dari DPP,” tegasnya.

Ikroman mengaku baru balik bertiga dari Jakarta menghadiri peluncuran “NasDem Memanggil”. Di mana Fauzan Khalid hadir mewakili Bacaleg DPR RI dapil NTB dari Partai NasDem. “Saya, Ibu Rohmi dan Pak  Fauzan baru balik dari Jakarta. Pak Fauzan mewakili Bacaleg DPR RI,” ucapnya.

Baca Juga :  Gerindra Yakin NTB Lumbung Suara Prabowo Bukan Anies

Ditegaskan pula, saat ini pihaknya lebih fokus memperkuat konsolidasi, penguatan struktur partai dalam memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024. “Fokus kami menang Pemilu 2024 yakni Pileg dan Pilpres,” tandasnya. (yan)

Komentar Anda