Fasilitas Olahraga Memprihatinkan

TINJAU: Kepala Dispora NTB meninjau kondisi fasilitas olahraga di Mayura (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sejumlah fasilitas olahraga yang dimiliki Pemerintah Provinsi  (Pemprov) NTB Nampak memprihatinkan. Sebut saja seperi kondisi tartan (lintasan atlet) di GOR 17 Desember Turide dan lapangan bulutangkis di areal kolam renang Mayura.

“Fasilitas-fasilitas olahraga ini akan segera kita benahi dan pantas digunakan,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Hj Husnanidiaty Nurdin, Rabu (11/1).

Tak hanya di dua fasilitas itu yang kondisinya memprihatikan, Husnanidiaty juga menyebut kondisi sirkuit BMX di GOR Turide tak kalah memperihatinkan. Terhadap kerusakan-kerusakan tersebut, pihaknya masih mengoordinasikannya dengan Bidang Sarana dan Prasana di Dispora NTB.

[postingan number=3 tag=”fasilitas”]

Katanya, koordinasi yang dilakukan secara internal itu terkait upaya mencari solusi menangani masalah yang ada. Di lain sisi, koordinasi ini dilakukan karena dinas tersebut sampai saat ini masih belum memiliki anggaran.

“Kita memang kita tidak punya duit untuk memperbaikinya, tapi kita usahakan mudah-mudahan ada di pusat bisa membantu,’’ jelasnya

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi ) Sarana dan Prasaran (Sarpras) Olahraga Dispora NTB, Lalu Wijaya mengatakan, kondisi sarana olahraga memang memprihatinkan. Apalagi fasilitas olahraga yang ada di Mayura. Pengelola lokasi ini masih berhutang terhadap Pengprov NTB.(cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid