Farin-Khairatun Gelar Deklarasi

DEKLARASI : Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Farin n-Khairatun saat menyampaikan pidato deklarasi, Senin (20/5). (Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Nauvar F. Farinduan dan Hj. Khairatun (Farin-Khairatun) menggelar deklarasi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat di Gerung, Senin (20/5). Deklarasi dihadiri ratusan pendukung. Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra NTB H. Lalu Pathul Bahri, mantan Bupati Lombok Barat H Zaini Arony dan mantan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.

Farin-Khairatun menjadi pasangan yang pertama mendeklarasikan diri di tengah belum jelasnya arah dukungan partai politik menyusul belum adanya bakal calon yang menerima SK atau rekomendasi dukungan dari DPP masing-masing. Pasangan ini mengklaim didukung oleh Gerindra, Nasdem dan PAN. “Momentum hari kebangkitan nasional kita tetapkan juga menjadi hari kebangkitan Lombok Barat. Bangkit untuk menuju lebih baik,” kata Zaini Arony dalam sambutannya. Zaini adalah orang tua dari Farin.

Baca Juga :  Penutup Gorong-gorong di Senggigi Dicuri

Sementara itu H. Fauzan Khalid juga menyampaikan sambutan. Ia adalah suami dari Hj. Khairatun. Ia menyatakan pasangan Farin Farin-Khairatun akan menjadi pasangan yang bisa membawa Lobar maju. Pasang ini diklaim sebagai pasangan yang akan saling mendukung.

Baca Juga :  24 Kades Dilantik Hari Ini

Ketua DPD Gerindra NTB H. Fathul Bahri menegaskan bahwa Gerindra akan mendukung pasangan Farin-Khairatun. “ Kami Gerindra mendukung Farin. Kami sudah konfirmasi ke pusat. Kami sudah sampaikan ke DPP,” ungkapnya.

Sementara itu dalam pidatonya, Farin mengatakan bahwa dirinya dan Khairatun sudah sepakat dan mantap untuk berpasangan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat.” Kami sudah mantapkan diri, bersama melanjutkan Lombok Barat Bangkit, Lombok Barat Mantap, inklusif maju dan sejahtera,” tegasnya.(ami)

Komentar Anda