Fadlin Siap Unjuk Gigi di Nomor 200 Meter

MATARAM—atlet cabang olahraga atletik Pelatda NTB, Fadlin dipastikana akan turun di nomor 200 meter. Di nomor spesialisnya ini, Fadlin siap unjuk gigi memberikan yang terbaik untuk NTB di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Bandung, Jawa Barat.

“Saya cukup optimis bisa menjadi juara di nomor ini. Progres latihan saya juga menunjukan peningkatan signifikan,” ungkapnya, Kamis (25/8).

Meski siap memberikan yang terbaik, dirinya mengakui masih mewanti-wanti kektuatan atlet Jawa Timur, Yudi Dwi Nugroho. Dipastikan sosok atlet yang satu ini bakal menjadi pesaing ketatnya di nomor yang sama.

Catatan waktu tempuh Fadlin di nomor 200 meter sejauh ini 21.35 detik. Catatan waktu ini dianggap relatif sangat baik, tapi masih memerlukan peningkatan. Agar rekor waktu itu bisa dipersingkat, dirinya akan terus mengintensifkan latihan serta menjaga stamina.

Fadlin adalah salah satu atlet NTB yang pertama masuk skuad Pelatihan Nasional (Pelatnas)  2007 lalu. Dengan pengalamannya di Pelatnas, ia yakin bis amelibas siapa saja musuhnya.

Sementara itu, Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Pelatda NTB Bidnag Atletik, Nasrudin mengatakan, Fadlin menjadi andalan NTB di nomor 200 meter. Nomor ini dianggap sebagai spesialisnya.

Selama mengikuti kejurnas dan ujicoba dibeberapa kegiatan, Fadlin diakuinya menujukan kemampuan superior disbanding atlet-atlet daerah lain. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid