Exitox Greenco green coffee. Apakah mungkin untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan green coffee?

Exitox Greenco green coffee
Exitox Greenco green coffee

Tentu saja, green coffee tidak memiliki rasa yang enak seperti biji kopi yang telah dipanggang. Green coffee tidak memiliki rasa yang menarik, tekstur bak beludru, dan warna yang bagus sebagaimana yang dimiliki biji kopi lainnya yang umum dikonsumsi masyarakat. Green coffee memiliki bau herbal yang tajam dan tidak enak. Biji green coffee berwarna zaitun kusam dan tampak basah. Umumnya biji kopi harus dipanggang terlebih dahulu sebelum diminum. Tapi Anda juga bisa membuat secangkir kopi dengan menggunakan biji kopi yang berwarna hijau ini. Hasilnya akan memiliki rasa yang tajam, sedikit asam, dan kesat seperti buah kesemek yang belum matang. Pengagum minuman ini juga banyak!

Green coffee tidak mengandung kafein dalam jumlah banyak, karena tidak melalui proses pemanggangan. Namun, green coffee mengandung lebih dari 1200 zat aktif, serta mengandung cukup banyak vitamin, dan antioksidan alami. Minuman ini memiliki berbagai macam komponen yang sangat penting yang bahkan mampu menggeser posisi teh hijau sebagai produk terlaris dalam menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang langsing.

Bagaimana cara kerja Exitox Greenco green coffee dalam menurunkan berat badan?

Penelitian menunjukkan bahwa biji kopi yang belum dipanggang mengandung asam klorogenat yang biasanya menguap dan hilang pada saat mendapat perlakuan panas (dipanggang). Asam ini mampu membelah lemak di dalam usus dan mencegahnya terserap kembali ke dalam aliran darah. Asam klorogenat juga secara aktif membantu organ hati untuk memproses asam lemak dalam tubuh. Sebagai hasilnya, makanan yang kita makan pun hampir bebas lemak dan hal ini tentunya akan membuat berat badan kita turun dengan lebih cepat.

Komponen pembakar lemak lainnya yang terkandung dalam green coffee mampu menurunkan tingkat insulin dalam aliran darah dan, dengan demikian, metabolisme pun meningkat. Sehingga pastinya, proses penurunan berat badan pun terjadi dengan sangat efektif.

Bahkan endapan (residu) yang tertinggal di dasar cangkir green coffee yang telah kosong juga sangat bermanfaat untuk kecantikan Anda. Endapan ini bisa digunakan sebagai scrub alami yang sempurna khasiatnya. Selain membantu sel kulit mati terkelupas, komponen kimiawi yang terkandung dalam green coffee juga membantu menutrisi kulit. Asam klorogenat yang tertinggal dalam residu kopi, juga akan berpengaruh secara positif terhadap daerah selulit yang merepotkan.

Zat asam yang hebat ini juga akan menggunakan kekuatannya untuk melawan lemak subkutan, lemak yang paling sulit untuk disingkirkan. Biji kopi segar jika digunakan sebagai bahan campuran scrub juga mampu meningkatkan efek anti-selulit secara signifikan.

Mungkin semua ulasan tentang green coffee untuk menurunkan berat badan yang beredar luas di Internet bisa dipersingkat menjadi “Jika Anda tidak percaya, langsung coba saja sendiri!” Jika Anda mengalami kelebihan berat badan dan merasa tertekan serta tidak percaya diri, atau jika Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang baru seperti misalnya mencoba minum kopi dengan rasa yang tidak biasa, cobalah green coffee. Mungkin Anda akan sangat menyukainya!

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid