Event LIMOFF Bisa Gairahkan Perajin Tenun NTB

Founder LIMOFF Hj Niken Zulkieflimansyah ikut fashion show di event LIMOFF berlangsung di Hotel Merumatta Senggigi, Kamis (6/7).

GIRI MENANG – Founder Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) Hj Niken Zulkieflimansyah membuka secara resmi side event LIMOFF 2023 di Hotel Merumatta Senggigi, Kamis (6/7). LIMOFF 2023 berlangsung selama empat hari, dengan berbagai event.  

“LIMOFF ini bagi semua para pecinta dunia fesyen, dunia kuliner, Wastra Nusantara dan tentu saja para penggiat kerajinan yang ada di seluruh Indonesia,” kata Founder LIMOFF Hj Niken Zulkieflimansyah.

Acara yang berlangsung empat hari ini, di mana setiap harinya memiliki sub kegiatan yang berbeda-beda. Di hari pertama terdiri dari beberapa event, dimulai dengan parade kain tenun, demo memasak oleh APJI NTB, perporm Band Lokal, lomba Fashion Show dan terakhir Talk Show Inspiring oleh Aktris Ibu Kota.

Baca Juga :  LIMOFF 2023 Tampilkan Keragaman Busana Muslim dengan Wastra Indonesia

“Ada juga banyak UMKM ikut hadir pameran pada LIMOFF yang berlangsung di Hotel Merumatta Senggigi,” ujarnya.

Sebelumnya, Asri Welas salah satu artis ibu kota turut berpartisipasi dalam event LIMOFF 2023 yang berlangsung pada tanggal 6 – 9 Juli 2023 di Hotel Merumata, Senggigi, Lombok Barat. Asri menyebut, bahwa LIMOFF sebagai salah satu kegiatan yang keren, memberikan wadah bagi para desainer dan masyarakat pecinta tenun maupun batik.

Baca Juga :  LIMOFF Diharapkan Bisa Orbitkan Desainer Handal dari NTB

“LIMOFF itu seru banget. Sebelumnya saya sudah memberikan pelatihan bagi 15 perajin atik,” ucapnya. 

Asri berharap adanya event LIMOFF memberikan peningkatan pemasaran bagi para perajin, sehingga dapat berdampak kepada perekenomian yang semakin membaik.

“Semoga dengan adanya LIMOFF ini semakin banyak yang order, apalagi ini adalah karya dari para perajin sehingga harus kita dukung,” imbuhnya. (luk)

Komentar Anda