Epson Gelar Pertemuan Bersama Konsumen Lombok

MATARAM—Epson Indonesia, salah satu produsen mesin printer di Indonesia, Kamis kemarin (15/9) menggelar pertemuan dengan konsumen yang berasal dari dunia pendidikan dan lingkup pemerintahan. Pertemuan tersebut baru pertamakali diadakan di Lombok oleh Epson dan kalangan dunia pendidikan, serta pemerintahan.

“Pertemuan ini pertamakali Epson gelar di Lombok untuk mendekatkan diri dengan konsumen,” kata Corporate Sales PT Epson Indonesia, Anton Setiadi dihadapan puluhan insan dunia pendidikan dan unsur pemerintah di Hotel Golden Tulip, Mataram.

Pertemuan yang bertajuk Epson Solution Day itu, juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Epson seperti mesin printer dengan biaya murah serta produk LCD proyektor dari Epson.

Menurut Anton, pangsa pasar produk Epson di Provinsi Nusa Tenggara Barat cukup besar. Mulai dari kalangan dunia pendidikan dalam hal ini sekolah di semua jenjang, pendidikan tinggi. Begitu juga di kalangan pemerintahan dan perusahaan swasta, produk Epson utamanya mesin printer sudah cukup dikenal.

Pertemuan Epson Solution Day sebagai salah satu upaya perusahaan mesin printer terbesar di Indonesai tersebut sebagai ajang keakraban dengan konsumen. “Pertemuan Epson Solution Day di Lombok ini lebih kepada keakraban bersama pengguna produk kami,” ujarnya.

Selain memproduksi mesin printer dengan teknologi terbaru dan canggih setiap saat, lanjut Anton, Epson juga sudah meluncurkan robot yang dikenal dengan nama 4.Axis (scara) dan yang terbaru dalam proses produk robot 6-Axis. Robot yang diproduksi Epson tersebut dimanfaatkan lebih kepada sektor manufacturing. Dimana robot tersebut mempermudah kerja manusia dalam industri manufacturing.

“Khusus untuk servis produk Espon di seluruh Indonesia sudah tersedia. Dengan demikian konsumen yang memiliki peralatan dari Epson tidak mengalami kesulitan dalam proses servisnya termasuk di NTB,” tutupnya. (luk)