Enam Perwira Polres Lotim Kena Mutasi

MUTASI : Serah terima jabatan enam orang pejabat Polres Lombok Timur kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Sebanyak enam orang pejabat di Polres Lombok Timur dimutasi. Mutasi tersebut ditandai dengan serah terima jabatan bertempat di halaman Polres Lombok Timur, Senin (10/4).

Mereka adalah Wakapolres , Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kapolsek Sembalun. Untuk  Wakapolres sebelumnya dijabat Kompol Zaky Magfur, kini digantikan oleh Kompol Raditya Suharta. Kabag SDM sebelumnya dijabat Kompol Lalu Riyan Aditya digantikan Kompol Gede Ariadana. Selanjutnya Kasatreskrim sebelumnya dijabat IPTU Muhammad Fajri digantikan AKP. Hilmi Manusson Prayogo dan seterunya.”Mutasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar untuk mempertahankan stabilitas dan dinamika opsnal pelaksanaan organisasi Polri dan penyegaran organisasi,” kata Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono.

Baca Juga :  Lombok Timur Raih 6 Anugerah BPMP NTB Award 2023

Ia mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru. Begitu pun dengan pejabat lama Cahyo menyampaikan ucapan terima kasih karena telah  memberikan kontribusi terhadap Polri, khususnya Polres Lombok Timur.” Untuk pejabat baru kita minta supaya segera melakukan penyesuaian diri.  Terutama supaya dapat melanjutkan dan meneruskan hal – hal baik. Semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat diteruskan di masa mendatang,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda