Empat Pejabat Ikut Wawancara Calon Sekda

Empat Pejabat Ikut Wawancara Calon Sekda
PANSEL: Empat tim penilai usai melakukan uji kompetensi wawancara dan makalah kepada empat calon Sekda Lobar.( Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Empat pejabat calon Sekda Lombok Barat mengikuti tes wawancara dan penyampaian makalah yang digelar di ruangan Sekda Lobar, Rabu (13/11) kemarin.

Empat pejabat yang hadir yaitu H. Baehaqi (Kepala Bappeda), H. Subandi (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan), H. Ilham (Asisten I), dan Hj. Lale Prayatni (Asisten II). Sedangkan dua pejabat lainnya yaitu H Muhammad Najib (Kepala BPBD) dan Ispan Junaidi (Kepala Dinas Pariwisata) tidak hadir. Ispan tidak hadir karena ditahan oleh Kejaksaan Negeri Mataram.”Dari enam yang kita undang, hanya empat yang hadir,” kata ketua panitia job fit Sekda Lobar HM. Taufiq kemarin.

Di hadapan empat orang tim penguji secara bergantian pejabat masuk ruangan ruangan wawancara yang dimulai sekitar pukul 13.00 Wita dan berakhir pada pukul 16.00 Wita. Setelah selesai wawancara, hasilnya akan disampaikan ke bupati pada hari Jumat mendatang dengan menyerahkan satu orang nama dari empat orang yang mengikutinya seleksi. Karena yang dilakukan ini adalah job fit, maka panitia tidak perlu menyerahkan tiga nama melainkan hanya akan menyerahkan satu nama.”Besok kami akan rapat hasil dari wawancara, Jumat kami serahkan satu nama ke bupati,” tegasnya.

Hasil pemilihan Sekda yang sudah dilakukan, tentunya Sekda Lobar akan tetap melanjutkan koordinasi dengan pemeriksaan provinsi NTB dan kepada pihak KASN untuk melaporkan hasil dari Job Fit yang sudah dilakukan.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid