Elmar Bangun Hotel Bintang Empat di KEK Mandalika

Ilustrasi hotel

PRAYA—PT Elmar Mitra Perkasa akan membangun hotel berbintang empat, X2 Mandalika Hotel di kawasan KEK Mandalika. Hotel berkapasitas 200 kamar dan 10 Villa, ini ditargetkan tuntas dalam dua tahun ke depan.

"Prospek KEK Mandalika ke depan ini sangat menjanjikan, sehingga kami tertarik dan sangat serius berinvestasi di sini," kata Komisaris PT Elmar Mitra Perkasa, Teddy Yusaldi, usai penandatanganan MoU bersama antara PT Elmar dan ITDC, Jumat (20/1) di kantor ITDC di Lombok Tengah, NTB.

Teddy menjelaskan, X2 Mandalika Hotel akan dibangun di aeral seluas 3,2 hektare di dalam kawasan KEK Mandalika dengan kapasitas 200 kamar dan 10 unit Villa. "Kami investasikan sekitar 150 Miliar untuk pembangunan hotel ini,” katanya seraya menambahkan, hotel akan berada di pinggir pantai Kuta, dan akan dibangun pula sarana Beach Sport.

[postingan number=3 tag=”mandalika”]

Sementara itu, Dirut PT ITDC, Abdulbar M Mansoer mengatakan, PT Elmar merupakan perusahaan kelima yang berinvestasi membangun hotel di kawasan KEK Mandalika.

Lokasi hotel yang akan dibangun oleh PT Elmar ini berada pada Lot H2, atau di pesisit pantai Kuta bagian barat. "Elmar akan bangun hotel bintang empat dengan kapasitas sekitar 200 kamar. Mereka juga akan bangun sarana beach sport, jadi bisa untuk jetsky dan lainnya," jelasnya.

Saat ini di kawasan KEK Mandalika masih berjalan pembangunan hotel Pullman, Med Club, dan Royal Tulip. Selambatnya pada 2019 mendatang sudah bisa tersedia 1000 unit kamar di KEK Mandalika. (gt)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid