Dunia Galvalum Tim Pertama Lolos Semifinal

SEMIFINAL: Dunia Galvalum mengalahkan Cascado FC lewat adu penalti di babak perempat final Turnamen Futsal Radar Lombok Cup II. (alima'shum/radarlombok)

MATARAM–Dunia Galvalum menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Turnamen Futsal Radar Lombok Cup II. Galvalum bertarung dengan dengan Cascado FC di babak perempat final.

Pertandingan berlangsung seru dan keras. Cascado bermain cukup keras dengan satu pemainnya terkena kartu merah.

Salah satu pemain Cascado mendapatkan kartu merah dari wasit setelah melanggar pemain Dunia Galvalum dengan keras.

Kelebihan jumlah pemain berupaya dimanfaatkan oleh Dunia Galvalum. Tetapi pertahanan yang ditampilkan pemain Cascado cukup solid. Skor berakhir imbang 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua dimulai, Dunia Galvalum langsung mengambil inisiatif permainan dan menyarangkan go pertama.

Kendali permainan langsung dipegang sepenuhnya oleh Dunia Galvalum dengan menjaringkan dua gol lagi. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Dunia Galvalum.

Keunggulan tiga gol membuat Galvalum mengendurkan tempo permainan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Cascado FC. Dengan saya tinggi, gol datang juga untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Cascado tambah semangat setelah mencetak gol pertama. Melalui skema open play, Cascado menambah dua gol dan menyeimbangkan kedudukan menjadi 3-3.

Skor ini menambah pertarungan menjadi seru. Serangan silih berganti. Skor 3-3 berakhir sampai peluit babak kedua berakhir. Pertandingan dilanjutkan di babak adu penalti.

Di babak tos-tosan ini, Dunia Galvalum unggul 4-3 atas Cascado. Satu tiket semifinal sudah dipegang Dunia Galvalum.

Pertandingan babak semifinal Turnamen Futsal Radar Lombok Cup II akan berlangsung hari Selasa 21 Mei 2024 di Gelanggang Pemuda Mataram. (gal)

Komentar Anda