Dukungan Generasi Milenial ke MUDA Terus Mengalir

PENDUKUNG MUDA: Calon Wakil Wali Kota Mataram nomor urut 3, Badruttaman Ahda ketika menerima dukungan dari Poros Muda Milineal Mataram, Selasa malam (6/10) lalu. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK )

MATARAM—Sebagai representasi kawula muda, dukungan generasi milenial kepada pasangan Makmur-Ahda (MUDA) terus mengalir. Sosok calon Wakil Wali Kota Mataram nomor urut 3, Badruttaman Ahda jadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Kota Mataram.

Terbukti Selasa malam (6/10), bertempat di Cafe Aloha, Pagesangan, puluhan generasi milenial menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 tersebut. Mereka yang tergabung dalam Poros Muda Milenial Mataram, menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan Paslon MUDA sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram di Pilkada 2020 mendatang.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon MUDA,” kata Koordinator Poros Muda Milineal Mataram, Muhammad Ridwan.

Menurutnya, bukan zaman lagi anak muda, khusus kalangan milineal acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik. Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di daerah tersebut.

Karena itu, pihaknya dari generasi milenial tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampilnya sosok pemimpin muda, yakni Badruttaman Ahda. Baginya, sosok Badruttaman Ahda adalah representasi dan perwakilan anak muda yang berani tampil untuk bisa berperan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mataram. “Kita tidak mau jadi penonton. Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal bagi pemenangan Paslon MUDA,” tekatnya.

Poros Muda Milenial Mataram yang beranggotakan generasi milenial ini tersebar di seluruh kecamatan di Kota Mataram, dengan latar belakang beragam profesi maupun aktivitas. Seperti misalnya entrepreneur muda, mahasiswa, pegiat sosial, aktivis muda, dan berbagai latar belakang profesi lainnya.

Selain itu, mereka juga akan lebih fokus dan berkonsentrasi mengajak serta menggarap segmen pemilih muda dan milenial untuk memilih Paslon nomor 3 di Pilkada Kota Mataram. Karena keberadaan pemilih milenial jumlahnya relatif cukup besar. Sehingga arah dukungan dan pilihan suara kalangan milenial akan sangat menentukan kemenangan Paslon di Pilkada nanti. “Kerja kami akan lebih fokus kepada kalangan generasi milenial,” terangnya.

Dengan begitu kuat dan besarnya dukungan generasi milenial ke Paslon MUDA, membuat pihaknya cukup optimis dan yakin Paslon nomor urut 3 akan mampu memenangkan Pilkada Kota Mataram.

Sementara itu, menanggapi dukungan generasi milenial yang terus mengalir, calon Wakil Wali Kota Mataram, Badruttaman Ahda menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support tersebut. Pria yang akrab disapa Ustad Ahda ini hadir didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Paslon MUDA, Baihaki Purnawan.

Menurutnya, dengan kuat dan besarnya dukungan kepada Paslon MUDA, menjadi penyemangat dan support luar biasa bagi pihaknya, untuk terus berikhtiar meraih simpati dan kemenangan di Pilkada Kota Mataram.

Pada intinya, kemenangan nomor urut 3 Paslon MUDA, adalah kemenangan seluruh warga Kota Mataram. “Karena seluruh ikhtiar dilakukan Paslon MUDA, memang kami hajatkan bagi kepentingan masyarakat Kota Mataram,” pungkasnya. (yan/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaMeresahkan, Bandar Gocek Diamankan
Berita berikutnyaDitegur Bupati, Kades Kembang Are Cabut SK Pemecatan Stafnya