Dukung Suhaili, Relawan Hamas Segera Dideklarasikan

Mantan Bupati Lombok Tengah M. Suhaili FT (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Gagal di Pilkada NTB 2018, mantan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT berniat maju lagi di Pilkada NTB 2024.

Untuk menyukseskan niatan itu, pendukung militan Suhaili pun mulai bergerak membentuk relawan pemenangan. Mereka menamakan diri Relawan Hamas for NTB 1. Hamas adalah kepanjangan dari HM Suhaili.

Juru Bicara Relawan Hamas Mariadi mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan agenda deklarasi yang rencananya digelar Agustus mendatang. “Deklarasi kita rencanakan Agustus,” katanya kepada Radar Lombok, Rabu kemarin (20/7).

Baca Juga :  SUSU Jadi Lawan Kuat Zul-Rohmi

Awalnya deklarasi digelar akhir Juli ini, tetapi pertimbangan persiapan belum matang. Sehingga diputuskan deklarasi diundur pada Agustus. “Karena kita tidak mau acara itu kaleng-kaleng. Sehingga kita perlu persiapkan matang,” tandasnya.

Ditegaskan, deklarasi Hamas for NTB 1 akan menjadi momentum terhadap bukti kuatnya dukungan bagi mantan Bupati Loteng itu untuk bisa memimpin NTB. Relawan Hamas akan menjadi salah satu garda terdepan dalam mengampanyekan dan memenangkan Suhaili di Pilkada NTB 2024.

Baca Juga :  Wacana Paket SUSU, PKS Siapkan Strategi Khusus

Anggota Relawan Hamas yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan lainnya juga terus mematangkan struktur relawan hingga ke akar rumput. “Kita akan all out untuk pemenangan Suhaili,” imbuhnya.

Soal dengan siapa akan berpasangan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Suhaili. Namun diyakini tidak akan terlalu jauh dari nama-nama tokoh yang beredar. “Kita optimis banyak pihak akan bergabung untuk mendukung dan memenangkan Suhaili,” lugasnya. (yan)