Duet Terbaik, Sulis-Agnes Dapat 5 SO dari Juri

Sulis LIDA 2021 dan Agnes POPA puas dengan pujian juri atas penampilan keduanya. (IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Sulis Duta NTB dan Agnes Pop Academy (POPA) berhasil menampilkan yang terbaik di hadapan lima juri dan penonton Konser Show TOP 9 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Minggu malam (13/6/2021).

Membawakan lagu “Egois” Ciptaan Hendro Saky, Sulis dan Agnes tampil memukau. Bahkan mendapatkan lima standing ovation atau tepuk tangan berdiri dari para juri, yakni Rita Sugiarto, Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik, dan Nassar. “Hari ini kamu dapat spesial, duet spesial lagu spesial. Ini pasangan the best-lah,” puji Inul.

BACA JUGA :  Penampilan Kedua Kembali Raih 5 SO, Sulis Dianggap Kuda Hitam Berbahaya

Soimah juga memberi pujian terhadap penampilan Sulis dan Agnes. Tampak keduanya saling mengisi. Utamanya Agnes yang memberi energi kepada Sulis. Emosi Agnes masuk ke Sulis, sehingga Sulis pun tidak bernyanyi terlalu emosional dan akhirnya nge-blend (berpadu).

Namun yang masih menjadi catatan kata Soimah, adalah head voice Sulis yang perlu diperbaiki. “Mungkin karena teknik falset-nya belum ketemu,” ungkap Soimah.

BACA JUGA :  TOP 9 Liga Dangdut Indosiar Berlanjut, Sulis Duta NTB Melaju ke TOP 6

Pujian lainnya juga datang dari Rita Sugiarto. Legenda dangdut ini mengaku serasa menonton konser, karena keduanya tampak saling mengisi, memberikan energi. “Sulis kamu hebat malam ini,” pujinya.

Di akhir komentar para juri untuk Sulis, hasil sementara Polling Lida menempatkan Sulis di urutan 1. Berikut rinciannya:

  1. Sulis-NTB      35,04%
  2. Ratna-Kalsel  32,65%
  3. Meldah-Jabar 32,31%

Selamat untuk Sulis, terus berjuang pada penampilan berikutnya. (RL)