Duet Luthfi – Zulkifli Sudah Final, Akan Deklarasi 10 November

Duet Luthfi – Zulkifli Sudah Final
FINAL: HM Syamsul Luthfi dipastikan final berpasangan dengan HL Zulkifli untuk Pilkada Lotim 2018. (Dok/Radar Lombok)

SELONG – Figur yang akan mendampingi  bakal Calon Bupati Lombok Timur (Lotim) HM. Syamsul Luthfi  sudah  jelas . Nama  H. Zulkifli  sudah kian mantap  untuk mendampingi ketua Demokrat Lotim ini bertarung di Pilkada Lotim 2018 mendatang .

Duet Lutfhi – Zulkifli  semakin menguat  terlihat dari baliho keduanya  yang  terpampang di berbagai tempat. Ketika ditanya, Luthfi sendiri tak  menampiknya. Bahkan yang bersangkutan mengakui, kalau dirinya sudah memantapan diri berpasangan dengan Zulkifli.

‘’Insyallah, sudah final,‘’ jawab Luthfi melalui pesan singkat, Jum,at (03/11).

BACA JUGA :  Hampir Pasti Golkar Usung Suhaili FT

Luthfi sendiri dalam waktu dekat akan mengdeklarasikan diri bersama bakal calon pendampingnya. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, deklarasi rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 November mendatang.

Di momen ini, Luthfi bersama partai pengusungnya akan menyampaikan secara resmi pasangan yang akan mendampingnya. ‘’Insya Allah deklarasinya 10 November,‘’ lanjut dia.

Untuk memuluskan perjalanan  politiknya di Pilkada Lotim, Luthfi terus gencar melakukan komunikasi politik dengan sejumlah  partai. Meski sejauh ini , belum begitu banyak partai yang mendekat dibandingkan dengan calon lain. Tapi itu tidak membuat Lutfhi panik.

BACA JUGA :  Qurais Belum Pernah Daftar di Parpol

Selain Demokrat yang merupakan partai pungusung utama,  politisi senayan ini juga mengaku telah melakukan lobi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan beberapa partai lainnya. ‘’Koalisi provinsi PKS dan beberapa partai lainnya,‘’ singkat dia. (lie)