Duet Isvie-Winengan akan Maksimalkan Peran Alumni Unram

Hj Baiq Isvie Rupaedah dan H. Lalu Winengan

MATARAM–Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram), 28 – 30 Mei 2021, berhasil memilih duet kepemimpinan yang ideal. Oleh Peserta Munas melalui musyawarah mufakat Dr. Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH. MH., dan Ir. H. Lalu Winengan, MM., diamanahkan menjadi Ketua Umum dan Ketua Harian periode 2021-2025.

Munas IKA Unram yang berlangsung cukup menegangkan itu dihadiri oleh hampir seluruh pemegang hak suara yang mewakili pengurus IKA Unram tingkat pusat, wilayah, daerah, dan fakultas. “Meski terlihat menegangkan, semua proses berlangsung dalam suasana kekeluargaan,” tutur salah seorang peserta Munas.

Baca Juga :  Wakil Rektor III Unram Sorot Data Base dan Portofolio Alumni

Pemegang mandat dari IKA Unram Lombok Tengah mengungkapkan, peserta Munas sepakat untuk memilih Isvie Rupaedah dan Lalu Winengan sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian.

Ditemui di kediamannya, Lalu Winengan, yang juga Bendahara MUI NTB itu, menegaskan, secara musyawarah mufakat ia diamanahi sebagai Ketua Harian oleh peserta. Lebih jauh ia mengatakan, sebagai Ketua Harian, pihaknya akan turut membantu Ketua Umum menjalankan program kerja IKA Unram agar bisa maksimal dan sesuai harapan yang diinginkan.

Baca Juga :  IKA Unram Gelar Kejurnas Taekwondo

“Banyak tugas besar IKA Unram di depan, selain pendataan potensi alumni, juga ada tugas-tugas pengadaan sekretariat, membawa Unram makin menasional, hingga memfasilitasi kegiatan adik-adik mahasiswa untuk dapat lebih maju lagi,” urai mantan Sekretaris Umum Pengurus Wilayah NU NTB ini.

Ditambahkan Lalu Winengan, ada tanggung jawab moral untuk menghormati almamater dan membesarkan IKA Unram. “Jadi mari bersama sama kita membesarkan rumah besar kita ini,” ucap Winengan yang juga Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lombok Barat ini. (RL)