Duet dengan Pasha Ungu, Sulis Berhasil Beri Warna Baru Lagu “Terlanjur Cinta”

Sulis-NTB berbincang dengan Pasha Ungu dan Juri LIDA pada malam Grand Final, Jumat (20/8/2021).(IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Grand Final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Jumat (20/8/2021) malam menyuguhkan kolaborasi spektakuler peserta dengan diva dan musisi senior.

Iqhbal-Sumatera Barat berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Sulis-NTB berkolaborasi dengan Pasha Ungu, dan Ratna-Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan Titi DJ.

Adapun kolaborasi Sulis dengan Pasha membawakan lagu “Terlanjur Cinta” yang dipopulerkan Pasha Ungu dan Rossa. Menurut Pasha, penampilan Sulis dalam lagu ciptaan Yoyo Padi ini memberi warna baru yang berbeda dengan Rossa. “Senang banged ada warna baru. Keren,” ungkap Pasha Ungu, saat ditanya Juri King Nassar.

Sulis sendiri mengaku senang berduet dengan mantan Wakil Wali Kota Palu itu. “Senang banged bisa berduet. Biasanya bisa dilihat di TV. Terima kasih Indosiar. Terima kasih AA Pasha,” ungkap Sulis sembari tersenyum.

BACA JUGA :  Sulis Tampil Besok Malam di Grand Final LIDA, Polling Sementara Sulis Unggul

King Nassar sendiri juga mengakui bahwa Sulis bisa menyanyikan lagu yang pop banget. “Sulis bisa membawakan lagu yang pop banget. Tidak membawa cara Teh Oca (Rossa). Semoga diciptain lagu ole AA Pasha,” jelasnya.

Inul Daratista sendiri meminta kepada masyarakat NTB untuk lebih gencar lagi mengirim Vote Shopee dan SMS untuk Sulis. Karena juri tidak ada kapasitas lagi. “Jadi ayo masyarakat NTB lebih gencar lagi dukung Sulis,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kolaborasi dengan Slank, Pemenang LIDA Ditentukan Malam Ini

Adapun untuk hasil perolehan sementara Grand Final LIDA 2021 yang ditampilkan usai penampilan duet Sulis-Pasha Ungu, Sulis masih berada di urutan 2. Berikut rinciannya:

  1. Iqhbal-Sumatera Barat (34,75 %)
  2. Sulis-NTB (33,28 %)
  3. Ratna-Kalimantan Selatan (31,97 %)

Jadi mari tetap dukung Sulis, gadis asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur itu dengan memberikan dukungan dengan cara VOTE SULIS di Aplikasi Shopee secara gratis atau kirim SMS Ketik: LIDA (spasi) SULIS ke 97288 (Tarif Rp 2.200/SMS). (RL)