Dua Wisatawan Asing Jadi Korban Curanmor

curanmor
TUNJUKKAN: Korban curanmor Matthew Russel Walker, 28 tahun, asal Inggris saat menunjukkan lokasi parkir tempat hilangnya sepeda motornya. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Dunia pariwsisata Lombok Tengah kembali tercoreng dengan ulah kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Hanya kurun waktu sehari, tepatnya pada Minggu (27/5) terdapat dua kejadian curanmor yang melanda  wisatawan asing yang sedang berlibur di kawasan pantai bagian selatan.

Korban pertama yakni  Diego Ariel Cherioni, 36 tahun warga Negara Argentina, yang tinggal sementara di  salah satu homstay  di Desa KutA Kecamatan Pujut. Kejadian itu berlangsung ketika korban bersama teman wanitanya Eliana Laura menikmati keindahan alam.

Sekitar pukul 17.30 Wita, Minggu (27/5), dua sejoli itu memarkirkan kendarannya di tempat sepi. Keduanya lalu meninggalkan motor untuk berjalan jalan di pinggir pantai sambil melihat sunset. Motor tersebut ditinggalkan korban dalam keadaan setang terkuci. Kurang lebih 40 menit berjalan di pantai, mereka kembali ke tempar parkir semua.

Betapa kagetnya mereka, karena ternyata motor yang mereka parkir tersebut sudah hilang. Dengan kejadian tersebut ia mersa kaget, karena kendaraan Honda Vario warna merah silver dengan Nopol DR 6212 TD hilang. Juga satu buah papan seluncur atau surfboat warna biru dan putih ikut hilang. Atas kejadian  tersebut, korban mengalami kerugian material mencapai Rp 8  juta rupiah dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut