Dua Warga Tangi Tewas Tenggelam

Dua Warga Tangi Tewas Tenggelam
TENGGELAM : Satu dari dua korban yang tewas tenggelam di kali Montong Tangi Dusun Montong Tangi Bat Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur dievakuasi warga.(Ist for Radar Lombok)

SELONG-Dua orang Warga Tangi Desa tangi Kecamatan Sakra Timur ditemukan tewas tenggelam di Kali Montong Tangi Dusun Montong Tangi Bat Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur kemarin sekitar pukul 14.30 Wita. Keduanya masing-masing Rosidi (18) dan Rozi Kusmayadi (16).” Kedua warga ini dalam keadaan lemas, dan pada saat dibawa ke Puskesmas Lepak sudah tidak bernyawa,” kata Kasubag Humas Polres Lotim IPTU Lalu Jaharudin, kepada Radar Lombok.

Menurut keterangan saksi, kejadian ini berawal pada saat kedua korban bersama saksi, Rosi, mandi di kali. Keduanya lalu terseret air. Melihat kejadian tersebut Rosi berlari meminta pertolongan warga. Warga kemudian datang. Sayang, kedua korban sudah tidak bernyawa saat dibawa ke Puskesmas. “ Kedua korban telah diambil oleh keluarga masing-masing untuk dimakamkan,” katanya.(wan)