Dua Vila di Pantai Kerakas KLU Ludes Terbakar

IST/RADAR LOMBOK LUDES: Api melahap dua vila milik Etik dari Bima, dengan suami orang Belgia, Selasa (27/10) malam. Dua dari empat vila itu ludes terbakar. Penyebab kebakaran vila yang sudah lama tidak ditempati ini belum diketahui.

TANJUNG–Dua bangunan vila di dekat Pantai Kerakas, Desa Segara Katon, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU) terbakar hebat sekitar pukul 19.50 WITA, Selasa (27/10) malam. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian. “Kami mendapatkan informasi dari warga setelah beberapa menit kejadian. Dan kami langsung meluncur,” ungkap Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kantor Satpol PP dan Damkar KLU Erwin Rahadi kepada Radar Lombok.

Untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan armada dari tiga pos damkar yaitu Pos Tanjung dengan 11 personel, Pos Pemenang dengan 5 personel, dan Pos Kayangan dengan 7 personel. “Kami juga dibantu oleh Polres dengan menggunakan satu unit water cannon plus satu unit mobil suplai air,” terangnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.25 WITA, dengan menghabiskan empat tangki air. Vila diketahui milik Etik dari Bima, suaminya orang Belgia. Vila sudah lama tak ditempati. Jumlah vila empat unit, yang terbakar dua unit. Vila cepat terbakar karena konstruksi kayu dan ilalang. “Villa ini sudah lama tidak ditempati karena rusak akibat gempa dan berada di sempadan pantai,” jelasnya.

Pihaknya sampai saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran. “Di lokasi sudah dipasangkan garis kepolisian,” pungkasnya. (flo)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSaatnya Mahasiswa Ikut Cegah Radikalisme
Berita berikutnyaGita Puncaki Klasemen Grand Final KDI 2020