Dua Siswi Tewas Terseret Arus Sungai

MELAYAT : Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana didampingi Kasat Binmas AKP Burhanuddin saat melayat di rumah keluarga korban. Kapolres juga menyerahkan bantuan.

GIRI MENANG – Dua gadis yang masih duduk di bangku SMA yakni Harniwati (16), siswi kelas 2 SMA dari Dusun Lendang Damai Timur Desa Mareje Timur Kecamatan Lembar dan Diani Uswatun Hasanah (16) siswi kelas 2 MA dari Dusun Lendang Damai Barat Desa Mareje Timur tewas terseret air sungai tidak jauh dari tempat tinggal keduanya, Minggu (9/10).

Kronologi kejadian disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Lobar AKP I Nyoman Widja kemarin. Keduanya asyik bermain hujan sambil menggembalakan kerbau di sekitar Sungai Loang Tuna di Dusun Lendang Damai sekitar pukul 14.30 Wita.

Sewaktu pulang, mereka harus menyeberangi sungai. Diani Uswatun tidak bisa menyeberang. Harniwati pun menolongnya. Begitu tiba di pinggir sungai, tiba-tiba air sungai semakin deras dan menyeret keduanya. “ Warga melakukan pencarian sekitar pukul 8.30 Wita. Korban ditemukan terseret arus hingga satu kilometer dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Polsek Lembar melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mendatangi rumah duka dan menjelaskan tentang prosedur pengecekan mayat atau visum namun pihak keluarga tidak mau. Keluarga menerima kematian kedua korban sebagai musibah.

Atas musibah yang dialami ini lanjut Nyoman, Senin (10/10) pagi, Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana didampingi Kasat Binmas AKP Burhanuddin melayat ke rumah duka kedua korban, Harniwati dan Diani Usmatun. Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan secara simbolis kepada pihak keluarga korban.(zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid