Dua Pesepakbola NTB Jadi Pemain Inti Arema FC U-18

PESEPAKBOLA : Inilah dua pesepakbola asal NTB M Faiz Yudha Prawira dan M Luthfi Iqbal Zamroni yang kini dipercaya perkuat Arema FC U-18. ( IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Dua pesepakbola asal NTB M Faiz Yudha Prawira dan M Luthfi Iqbal Zamroni mendapat kesempatan memperkuat Arema FC U-18. Pada laga leg pertamanya kontra Borneo FC, Arema FC sukses tampil perkasa di Kompetisi Elite Pro Academy U-18. Terbukti, Arema FC berhasil mengalahkan lawanya Borneo FC dengan skor 2-1.

Kedua pemain asal Lombok, NTB tersebut memiliki peran penting di skuad junior Arema FC tersebut. Keduanya, ternyata dipercaya sebagai pemain inti di setiap laga yang dituntaskannya, hingga tiba laga leg keduanya, Selasa (19/10) lalu. Arema FC kalah tipis dari Borneo FC dengan skor 0-1.

BACA JUGA :  Porprov Terancam Kembali Ditunda

Bermain di Stadion Jalak Harupat, Bandung Jawa Barat, laga kedua Skuad U18 Arema FC di bawah kepala pelatih, Hendrik Ferdes Faloyo terus mengiginkan anak asuhnya bisa memaksimalkan setiap pertandingan. Arema FC tidak memasang target juara. Tapi pihaknya tetap berharap agar bisa lolos di setiap tahapan penyisihan grup.

“Alhamdulillah sejumlah pemain jebolan Neo Selaparang makin banyak tampil di klub ternama,” ujar Pembina SSB Neo Selaparang, Jumat (22/10).

Dengan kekuatan penuh dari penampilan terbaiknya, Arema FC ini tidak lepas dari dua penampilan pemain intinya asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, yaitu M Faiz Yudha Prawira dan M Luthfi Iqbal Zamroni.

BACA JUGA :  Terpilih Secara Aklamasi, Mori Langsung Geber Pelatda PON

Kedua pemain Inti Arema FC ini berasal dari salah satu binaan prestasi yaitu Sekolah Sepakbola (SSB) Neo Selaparang, Lombok, yang menjadi Stater skuat Arema FC asal Jawa timur.

Arema FC di Elite Pro Academy masuk di POT A. Bersama Madura United FC, PSM Makasar, Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Persik Kediri dan Borneo FC.

“Pengaruh kedua pemain jebolan Neo Selaparang itu luar biasa. Mereka sukses buktikan diri di klub besar sebagai pemain inti,” tutupnya. (rie)