Dua Pengedar Sabu Diringkus

Dua Pengedar Sabu Diringkus
DITANGKAP : Dua pelaku peredaran narkoba jenis sabu, Asrul Sani (33 tahun) dan M. Rafhi (33 tahun) ditangkap di kampung baru Rumah Sehat Kecamatan Selong.( Ist for Radar Lombok)

SELONG-Tim Opsnal Polres Lombok Timur menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu, Rabu (18/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Mereka adalah

 Asrul Sani (33 tahun) dan M. Rafhi (33 tahun), keduanya tinggal di Komplek Rumah Sehat Kecamatan Selong. “Kedua pelaku sudah kita amankan di Polres Lombok Timur. Keduanya juga sedang menjalani tes urine,” kata Kasat Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU Surya Irawan.

Tertangkapnya kedua pelaku ini berawal dari informasi masyarakat. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian. Setelah informasi berhasil diumpulkan, tim melakukan penangkapan di rumah Asrul Sani. Saat itu Asrul sedang tidur di kamarnya, sementara Rafhi sedang berada di ruang tamu. “Dari keterangan tersangka Rafhi ini kemudian kita memanggil saksi untuk dilakukan penggeledahan,  dan pada saat dilakukan penggeledahan badan tidak di temukan barang bukti yang berkaitan dengan narkoba,” ungkapnya.

Setelah tidak menemukan barang bukti di badan tersangka, tim melanjutkan penggeledahan kamar milik tersangka dan tim berhasil menemukan 8 klip sabu,1 buah timbangan, 2 buah gunting,1 buah bong, 2 buah tabung kaca, 2 buah korek api gas, 5 buah sekop, 2 buah jarum, 3 bendel bungkus klip kosong yang di temukan di kamar milik tersangka dan uang tunai.  Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Lombok Timur guna pemerikasaan lebih lanjut. Keduanya dijerat pasal 114 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama lama 20 tahun.(wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid