Dua Mayat Tergeletak dengan Luka Tusuk di Ganti Lombok Tengah

Penemuan dua mayat pemuda di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Minggu (10/4/2022) dini hari. (IST/POLRES LOTENG)

PRAYA–Kepolisian Sektor Praya Timur, Polres Lombok Tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan dua mayat pemuda di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Minggu (10/4/2022) dini hari.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum mengatakan, usai mendapat laporan dari masyarakat, personel Polsek bersama gabungan Polres Lombok tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA :  Solidaritas Masyarakat Desa Beleka Laporkan Dua Akun FB

Identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21) merupakan warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur. Keduanya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 WITA.

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scopy diduga milik korban, satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

BACA JUGA :  Masih Jadi Tersangka Pembunuh Begal, Amaq Sinta Diberi Penangguhan Penahanan

“Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik,” ujar Kapolsek dalam rilisnya.

Diduga, kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan di masing-masing korban.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan. (met)