Dua Gadis Cantik Dilaporkan Kabur dari Rumah

KABUR: Inilah kedua kakak beradik dari Desa Pandan Indah yang dinyatakan kabur dari rumahnya. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

PRAYAPolsek Praya Barat Daya kini terus mendalami laporan adanya dua gadis cantik yang diketahui bernama Rini, 15 tahun dan Rita, 13 tahun, asal Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya yang kabur dari kediamannya. Kaburnya kedua remaja ini diketahui setelah orang tua kandung mereka melapor ke aparat kepolisian.

Kapolsek Praya Barat Daya, IPTU Samsul Bahri mengungkapkan, kedua remaja yang merupakan kakak beradik ini dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya. Keduanya meninggalkan rumahnya sejak dua pekan yang lalu. Aparat kepolisian pun kini masih berusaha mencari kedua gadis di bawah umur ini. “Kedua remaja ini meninggalkan rumahnya pada tanggal 20 November 2022 kemarin. Dan, baru dilaporkan oleh ibu kandungnya ada 25 November 2022 kemarin,” ungkap IPTU Samsul Bahri, Minggu (4/12).

Baca Juga :  Tipu Investor, Bos Walet Kateng Mulai Diadili

Kata Samsul, pihak keluarga mengaku tidak tahu apa motif kedua remaja tersebut kabur dari rumah. Pasalnya, selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi. Namun tiba-tiba saja kedua remaja tersebut kabur meninggalkan rumahnya dengan membawa serta sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol DK 6250 DN. “Jadi waktu kejadian, keduanya sedang membantu ibunya mencuci. Selesai mencuci sekitar pukul 09.00 Wita, tanpa bercerita keduanya pun meninggalkan rumahnya menggunakan sepeda motor,” jelasnya.

Pihak keluarga sempat mencari keduanya dengan mendatangi rumah beberapa kerabat namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Terakhir, pihak keluarga mendatangi rumah ayah kedua remaja tersebut tapi ternyata ayahnya masih belum kembali dari Kalimantan. “Upaya pencarian sudah sempat dilakukan dengan mendatangi rumah kerabat yang lain tetapi tidak juga membuahkan hasil,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tidak Ada Dana, Dua Nelayan asal NTT Tak Bisa Pulang

Karenanya, pihak keluarga kemudian memutuskan untuk melapor ke aparat kepolisian dan sedang dalam pencarian aparat. Polisi berharap bantuan dari masyarakat untuk bisa menemukan keduanya agar melaporkan ke aparat kepolisian terdekat. Bisa juga menghubungi langsung pihak keluarga dengan nomor kontak 081946382397. “Rini sendiri memiliki ciri-ciri kulit putih dan tinggi badan sekitar 156 cm, berbadan kurus serta memakai jilbab saat meninggalkan rumahnya. Sementara Rita berkulit sawo matang dengan tinggi badan 153 cm, badan berisi serta memakai jilbab,” terangnya. (met)

Komentar Anda